Ep-9

326 31 5
                                    

[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️

[ Gay Area ]

"Selama 2 tahun ini kau nampak berbeda"ucap chanyeol.

Setelah mereka menghabiskan es krim chanyeol mengajak baekhyun untuk berjalan ke taman yang tak jauh dari kedai es krim itu.

Mengulang kenangan lama sambil berjalan beriringan mungkin tak masalah bagi mereka sepanjang perjalanan iris mata chanyeol selalu mengarah ke bocah manis disamping nya ini yang kini terlihat dewasa dan juga badannya sedikit berisi.

"Berbeda? Tidak baekkie tetap sama " jawab baekhyun.

"Kau tampak lebih dewasa baek" ucap chanyeol.

Baekhyun mengarahkan pandangannya ke pria tinggi disebelahnya ini yang ternyata juga sedang menatanya, sedetik kemudian tatapan mereka terkunci saling memandangi satu sama lain.

" Setiap orang memiliki fase untuk berubah Hyung" ucap baekhyun dengan senyuman di bibirnya.

"Baek, boleh aku bertanya sesuatu?"

"Apa yang kau lakukan di Jerman?" Lanjutnya.

"Hyung tau?" Tanya baekhyun.

"Aku melihat mu saat itu kau sedang memasukan koper kebagasi lalu aku mengikutimu sampai bandara." Ucap chanyeol.

"Aa-itu baekkie ke Jerman untuk melanjutkan sekolah" jawab baekhyun.

"Kenapa tidak melanjutkannya di Korea?"

"Korea banyak universitas yang bagus" lanjutnya.

"Baekkie ke Jerman karna baekkie suka tempat itu appa pernah mengajak ku ke sana dan baekkie selalu berkeinginan untuk berkunjung lagi" jawab baekhyun.

Chanyeol menganggukan kepalanya dan mereka kembali menempuh perjalanan yang sempat tertunda dan sampai lah mereka ke sebuah taman yang terletak di tengah tengah kota Seoul yang saat itu sedang musim Gugur.

Mereka menempati pondok kecil yang terletak disana memandangi pasangan-pasangan yang menikmati musim gugur mereka di taman ini.

"Bagaimana dengan kehidupan hyung sekarang?" Tanya baekhyun.

"Biasa biasa saja " singkat chanyeol.

"Hyung tampak berbeda apa hyung sudah memiliki kekasih?" Ucap baekhyun.

Mendengar perkataan baekhyun membuat raut wajah chanyeol berubah baekhyun tau pasti ada sesuatu dari perubahan wajah chanyeol saat ia menanyakan perihal kekasih kepadanya.

"Maaf jika membuat hyung tidak nyaman " ucap baekhyun.

"Tak apa, aku sudah menikah 2 minggu sejak kepergianmu" ucap chanyeol.

"begitu selamat atas pernikahanmuu hyung "ucap baekhyun jujur saja hatinya terasa sakit namun seperti biasa ia hanya bisa menutupi kesedihannya dengan senyum yang terukir manis.

Akhirnya Chanyeol mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang terus ada bahwa namja manis di sampingnya ini masih mencintainya cinta baekhyun terhadapnya masih ada terlihat dari sorot matanya yang berkaca-kaca saat chanyeol mengatakan ia terlah menikah. Ingin sekali chanyeol mengatakan bahwa sesungguhnya dirinya masih sangat mencintai baekhyun
"Bagaimana kabar yoora noona?" Tanya baekhyun.

"Dia.. baik "

" Baekkie ingin bertemu dengannya antar baekkie ya " ucap baekhyun.

"Tapi dia tinggal agak jauh dari sini" ucap chanyeol.

" Ayolah hyung baekkie ingin bertemu dengannya" rengek baekhyun.

Senyuman manis terukir di bibir chanyeol melihat rengekan dari baekhyun sama seperti dulu yang tidak hilang dari dirinya.

Call Me Baekkie [Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang