(cerita ini udah completed, tapi tetep jadi readers yang aktif ya. komen masih sangat dibutuhkan:') wkwk)
// 1 //
unknown number: is this michael
me: yeah why
unknown number: then i just want to tell u ur new hair colour slay
michael menatap layar hp-nya sambil nyengir ketika mendapatkan sebuah sms siang itu. hari ini warna rambut seorang michael clifford memang sudah kembali ke rambut asalnya yang berwarna cokelat terang kepirang-pirangan. dan kejadian ini sempat membuat satu sekolah heboh tadi pagi, karena michael belum pernah menunjukkan warna rambutnya yang asli sebelumnya.
michael memutuskan untuk berhenti sebentar untuk mengetik balasan.
me: thanks lol who's this?
"hey, blondie," tiba-tiba sebuah suara membuat michael menurunkan hp-nya dan menoleh ke sumber suara.
"hey, sarah," michael tersenyum lebar menatap gadis bernama sarah itu. "yes, i'm a blondie. am i luke hemmings yet?"
sarah tertawa geli lalu meninju lengan michael. "where's your girlfriend, adrianna?"
"she's already on the bus. she said hi," kata michael lalu tersenyum lagi. "we're leaving now or not?"
sarah mengangguk lalu mereka berdua berjalan menuju parkiran. michael dan sarah adalah teman dekat, karena rumah mereka bersebelahan yang membuat keduanya sering bermain bersama sejak kecil. namun pertemanan mereka bukanlah seperti yang di novel-novel. baik sarah ataupun michael, tidak ada yang menganggap satu sama lain sahabat.
hanya teman-sangat-dekat yang sudah seperti adik-kakak.
michael segera mengeluarkan motornya dari area parkir sekolah, dan sempat berhenti karena hp-nya bergetar lagi.
unknown number: im anonymous ;)
unknown number: why are you dumping your girlfriend for your friend?
michael mengerutkan dahinya lalu dengan mengetikkan balasan dengan cepat.
me: lol mate who r u
me: sarah and i are bestfriends and we have always been going home together since mid-school y'know and adrianna doesn't mind
michael yang merasa kesal akibat pesan-sok-tahu tersebut, mengecek ulang sms dari nomor tak dikenal itu dan kembali mengangkat alisnya ketika menyadari bahwa dia adalah nomor yang sama yang meng-sms michael tentang rambutnya tadi.
—-
a/n
njir chapter awal emang selalu begini ya, ngebosenin :(
oh ya btw
kalo kalian follow gue di Twitter jangan bawa2 nama wattpad soalnya bisa mati gue mampus hidup hannah montanah gue bisa anCUR HUHUHUHUHU
tapi gapapa follow aja, kita ngomongin HARRY STYLES DAN KEGANTENGANNYA OK OK