day 10

3.7K 577 373
  • Didedikasikan kepada kalian semua :*
                                    

\\ 10 \\ 

 

[quick a/n: anjrit 4 halaman. tiati matanya perih.

but the picture on multimedia thoooo #mukeaf] 

 

"on my birthday i'm all aloneee, without mom and dad and my girlfrieeend!" michael menyenandungkan ucapannya asal-asalan sambil membereskan kamarnya. tidak ada pekerjaan lain yang harus dilakukan, jadi michael memutuskan untuk merapikan sedikit barang-barangnya. 

"shut up, mike!" 

michael menoleh ke jendela, menampakkan sarah yang sedang mengerjakan pr di balkonnya. "and my friend is doing her homewooork!" michael mulai bernyanyi lagi sambil tersenyum.

sarah hanya memutar bola mata sebelum akhirnya menyumbat telinganya dengan headset. michael pun memutuskan untuk membiarkan sarah mengerjakan pr-nya tanpa mengganggu.

unknown number: happy birthdaaay!

me: it's 10pm ur so late

unknown number: sorry. go check what's in ur front door

michael menaikkan alisnya, lalu segera turun, menuju pintu utama rumahnya yang terkunci. orangtua michael kebetulan sedang berkunjung ke rumah neneknya dan menginap untuk semalam, sehingga michael menguasai satu rumah itu seharian.

setelah kunci diputar dua kali, michael segera membuka pintunya tak sabaran dan menemukan sebuah benda terbungkus kertas kado yang diletakkan dengan rapi di depan pintu rumahnya.

i hope you like it - silveraine kruss xx

*mampus man bukan sarah HAHA*

"silver," michael menggumam pada dirinya sendiri saat dia menunduk untuk mengambil benda tersebut. "that girl with brown hair that used to sit with adrianna. oh my god."

michael meraih ponselnya dan buru-buru mengetik.

me: where are you? i'm in my front door, come up

me: silver omg you're evan's ex-girlfriend

me: and you used to sit with adrianna

me: silver i'm waiting pls just come up, i promise it won't be awkward

michael masih berdiri di depan pintunya, sambil sesekali menatap hp-nya untuk menunggu balasan. tidak ada tanda-tanda gadis itu. mungkin dia sudah pulang, pikir michael.

sambil menunggu, michael menatap bungkusan itu dengan heran. dari semua orang -- semua gadis -- kenapa silver? bisa dihitung jumlah percakapan yang pernah mereka buat hanya, sekitar, tiga atau empat kali. mereka jarang sekali bicara kecuali ada adrianna.

gadis itu bahkan tidak pernah sama sekali menunjukkan tanda-tanda bahwa dia menyukai michael. sama sekali tidak pernah. michael pernah bertemu dengannya di mall dan mengantar gadis itu pulang, tapi semuanya berjalan dengan sangat normal. silver terlihat sangat biasa.

setelah beberapa menit menunggu, michael berpikir silver tidak akan muncul, jadi dia berbalik untuk masuk ke dalam rumahnya, sebelum sebuah suara mengagetkannya.

"hey, mike. happy birthday."

michael menoleh dan melihat sosok yang tak ia duga. "adrianna?"

"your welcome," adrianna tersenyum sambil berjalan mendekati michael.

text | m. cliffordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang