"Kau ngin tahu seberapa besar cintaku padamu?,"
Chup.
"Sebesar ini. Oh, aku salah. Kita belum 'melakukannya'. Jadi mungkin itu untuk setengahnya. " canda pria itu, menarik pinggang kecilmu mendekat padanya.
"Ck, Neo jinjja byuntae namja," Ucapmu saat dipelukan hangatnya. "Kita belum menikah. " tambah mu. [Kau benar benar pria mesum]
Doyoung, Kim Doyoung. Pria yang kini menjadi kekasih mu selama 11 bulan terakhir. Memang cukup banyak kendala yang menimpa jalinan kasih kalian dalam 11 bulan lalu. Namun karena ikatan cinta yang kuat, kau dan Doyoung berhasil menjalin cinta dengan lamanya.
Kau pernah berharap, semoga dirimu dan Doyoung bisa menjadi sepasang kekasih yang tak tak akan terpisahkan. Saling mencintai sampai akhir hayat. Tak peduli jika halangan menerjang hubungan kalian. Kau pasti akan berusaha untuk menjaga hubungan ini sampai kapanpun.
Pria yang awalnya kakak kelas mu, nyatanya menjadi kekasihmu.
Ralat, kakak kelas yang paling terkenal di masa masa itu.
Cukup sulit menjaga hubungan antara kau dan Doyoung. Karena Doyoung adalah pria tampan, berwajah bak pangeran, dan dijuluki Pria Mahkota. Dan otomatis banyak yang menyukai nya, bisa jadi sebagai fans maupun lebih.
Terdengar cukup menggelikan saat pertama kali kau masuk sekolah dan mengetahui julukannya. Namun siapa sangka, nyatanya kau dan Doyoung malah mengikat suatu hubungan kekasih.
"Eh...??? Jadi kau menginginkan ku menikah dengan mu? Begitu kah nona?" Godanya sambil menaik turunkan alisnya bersamaa.
Skakmat.
Kau salah tingkah.
Kau merutuki dirimu sendiri. Sementara pria dihadapan mu itu sedang menahan senyumnya dan berpikir untuk lebih gencar menggoda mu.
Kau tergugup, "b-bukan.. Itu.. Ehm.. ".
Memang, jika kau sudah gugup, kau akan tak bisa berkata apapun selain tergagap. Bukan berarti kau terlahir dengan tergagap.
"Besok.. Aku akan melamarmu. Bagaimana? Kau suka? " Doyoung tersenyum setelahnya. Seakan waktu berhenti, rasanya kau tak ada lelahnya hanya memandang wajah tampan Doyoung.
"A.. Apaa? I-itu bagus —Ma.. Maksudku tidak. Arrghh entahlah!" Kau yang menjawabnya frustasi sendiri. Kau berpikir, sebenarnya ada apa denganmu hingga kau tergugup seperti ini.
Doyoung tertawa karena tingkah mu — gadis yang ia cintai — begitu lucu.
Untung saja, dirinya masih menahan hasrat yang ada di dalam tubuhnya untuk tidak segera menerkam mu. Doyoung yang membayangkan nya saja tidak kuat.
"Sabar Doyoung, sebentar lagi (Y/N) akan menjadi milik mu, oke? Tenang saja. " gumam Doyoung dalam hati.
Ihhhh Doyoung kamu mesummm yaaa???!!!!!!!
"Iya hehehe:))" - Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With NCT [SLOW UPDATE]
FanfictionSemua tentang imajinasi yang author beri dari otaknya yang penuh dengan 'Halu'.