Lächerlich : Ridiculous [Deutsch]
💫
"kenapa nyegir mulu? Gak garing tuh gigi? " ujarku di iringi dengan kekehan kecil.
"garing sih, tapi buat perempuan spesial kayak kamu gak apa apa buat aku. " jawabnya tertawa kecil.
Wong Yuk Hei. Atau biasa kau panggil Lucas itu, adalah sahabat karib mu. Tetapi status kalian bukan lagi sahabat, melainkan sepasang kekasih.
Sangat aneh memang, setelah lama menjaga hubungan persahabatan kalian yang bertahun tahun, namun kini tak ada yang menyangka bahwa kalian tidak terjebak dalam friendzone . Bersyukurlah pada author. Eh, kalian harus bersyukur pada tuhan. Author hanya menjalankan alur cerita ini.
Pasalnya, satu tahun dua bulan yang lalu, Lucas mengejutkan mu dengan beberapa hal yang membuatmu kagum. Mulai dari mengajakmu ke Lotte World, makan malam di restoran bintang lima, dan berakhir dengan.. Ekhem. Mencium bibir mu. Dan itu adalah First kiss mu.
Beruntunglah Lucas yang merebut first kiss mu, karena nyatanya kau juga menyukai sahabat mu itu. Jadi siapa yang tidak senang jika yang mengambil first kiss mu itu adalah orang yang kau cinta.
Saat ini, kau dan Lucas sedang jalan jalan di sekitar kota Nami. Menghabiskan malam mu dengan orang yang kau cinta itu rasanya senang sekali. Sangat.
"Hei, Lucas! Kamu mau apa?! Jangan bilang-" ucapmu terpotong saat Lucas benar benar menari di tengah tengah acara malam.
Ya, jadi saat kau dan Lucas sedang berjalan, kalian tidak sengaja melihat ada segerombolan orang yang sedang berkerubung di dekat tempat mu. Kalian pun penasaran, dan ternyata ada pertunjukan Dance public, disana ada dua pria sedang menari dengan lihai dan cekatan.
Karena lagu yang sedang diputar tersebut adalah lagu kesukaan Lucas, Lucas malah ikutan menari dengan dua pria itu.
Dan pastinya membuat dirimu terkejut dan malu. Tapi malu untuk apa? Toh Lucas bisa menari dengan bagus. Sebenarnya Lucas itu memang suka sekali bertingkah seenak udelnya, dan kadang bertingkah menggemaskan. Dan juga konyol. Sangat.
Lucas itu bagai moodboaster mu.
Kau menyukai tingkah konyol nya.
Mungkin, semua tentang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With NCT [SLOW UPDATE]
ФанфикSemua tentang imajinasi yang author beri dari otaknya yang penuh dengan 'Halu'.