Double up nya ganti jadi hari ini aja ya, kemaren mimpi udah nyamperin soalnya😂
----
Memang ada yang berubah dari Keita. Aku pun juga sudah tak pernah berangkat dan pulang bersama Keita. Kini, aku sering diantar pulang oleh Kotaro, kurang lebih sudah 5 hari. Kotaro sahabat Haruto dan Keita juga.
"(Y/n) pulang sekolah ini jangan kemana-mana. Maaf kali ini aku ada ekskul tambahan. Kau pulang dengan yang lain saja ya. Aku duluan." Kata Kotaro lalu meninggalkanku.
Aku berjalan pulang sendiri dan bertemu Nako, sahabatku.
Ternyata kami naik angkutan umum yang sama. Bersyukurlah diriku jadi aku tidak pulang sendiri.
"(Y/n), berhubung minggu depan libur, aku dan Sakura mau pergi ber-refreshing, kau mau ikut?"
"Kemana?"
"Bali."
Betapa excitednya aku. Aku sangat ingin kesana.
Aku menyetujui ajakan Nako.
Bahagianya diriku ketika mendengar ibuku memperbolehkanku.
Aku langsung mengemasi semua barang yang ku perlukan. Aku juga ke supermarket untuk membeli keperluan.
Saat di supermarket, aku bertemu Keita,
"Keita!"
"Iya."
"Kau beli apa?"
"Hanya makanan instan untuk stok di rumah. Kau?"
"Aku mau berlibur dengan Nako dan Sakura minggu depan. Jadi aku membeli barangnya sekarang."
"Wah, sangat seru pasti. Kemana?"
"Bali."
Keita hanya terdiam lalu mengalihkan fokusnya yang sebelumnya ke aku menjadi ke barang-barang.
Aku sadar akan perubahan sikap Keita. Tapi aku tidak begitu memperdulikan itu.
"(Y/n) aku sudah selesai. Aku duluan."
"Baiklah! Hati-hati!"
Keita sent a message to ...
Keita : nanti kau akan bertemu dengannya
Keita : dan bisa kau lihat nanti kalau dia baik-baik saja
Keita : jadi berhentilah menyuruh orang lain
Holiday is coming, 1 week later.
"Yeay! Akhirnya aku ke Bali!!!"
Aku berteriak saat aku tiba di pantai Bali yang sangat indah dan menakjubkan ini. Nako dan Sakura juga terlihat sangat senang.
Kami berfoto-foto. Sakura membuat istana pasir, Nako dan aku saling melempar air sampai-sampai aku jatuh.
Sangat seru sekali. Tapi sayangnya sekarang panas. Aku kembali ke villa untuk mengambil pelembab kulit yang kubawa di koperku.
"Kkura, Nako, aku ke villa ya!"
"Oke, hati-hati!"
"Cepat kembali!"
Aku menunjukkan ibu jariku pada mereka.
Saat aku berjalan menuju villa, aku menjumpai keramaian di pendopo di ujung sana.Aku sangat penasaran. Aku berjalan ke sana.
Banyak sekali kamera.
Banyak sekali penjaga.
Dan banyak sekali orang yang mengerubungi tempat itu.Apa ada artis yang datang kemari? Batinku bertanya-tanya.
Rasa penasaranku mengalahkan segalanya. Aku berlari ke sana dan menerobos banyak orang.
T-tunggu,
Semua wajah disini tak asing bagiku.
Aku membulatkan mataku sempurna saat aku mendapati Choi Hyunsuk yang berdiri di ujung pendopo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] thankyou, haruto ✓
Fiksi Penggemar❝ Thankyou for everything, Haruto. Promise that you will back to me. Goodbye. ❞ watanabe haruto from treasure written by hoonestvee, 2018. ✰