11."Surprised"🎉

1.5K 120 11
                                    

Lalu aku kembali fokus dengan pertandingan yang sedang dimulai saat ini dan berusaha untuk tidak peduli dengan Vanesha dan Iqbal yang sedang duduk di belakang.

Dan setelah beberapa menit kemudian, kevin-pun mulai ber-aksi di lapangan.

"KEVIN MARCUS! PROK, PROK, PROK"ucap para fans berteriak menyemangati Kevin dan Marcus.

Yang awalnya aku tidak tertarik sama sekali dengan pertandingan ini, dan sekarang aku malah serius sekali melihat pertandingan ini, karena kevin beraksi dengan ke-tengilan nya itu, sampai-sampai ia dipanggil oleh wasit, karena dia memberikan pukulan tipu-tipu ke lawan, yang membuat lawan jengkel kepada-nya.

...

Selesai pertandingan, kevin-pun menang, dan kevin kelihatan-nya happy banget aku bisa lihat dari wajah-nya yang dari tadi selalu tersenyum lebar, jujur aku juga turut senang melihat-nya seperti itu.

Mobil

"Gak dilapangan mau-pun di lapangan, lo tetep ngeselin ya"-aku.

"Emang-nya lawan gak marah vin kalo lo kasih pukulan tipuan begitu?"-aku.

"Lawan marah? Udah biasa itu mah"-kevin.

"Minta maaf gih"-aku.

"Kamu baru ya nonton pertandingan badminton?"-kevin.

Dan aku hanya menganggukan kepala, jujur aku mengerti cara bermain badminton dan aturan-aturan nya, namun aku baru pertama kali menonton pertandingan-nya secara langsung.

Dan juga aku belum pernah menonton kevin sebelum-nya.

"Kamu gak pernah nonton aku ya?"-kevin.

"Iya"-aku.

"Padahal sempet trending lho di youtube pas asian-games"-kevin

"AH MASA?"-aku.

"iyah"-kevin.

"TERUS LO MENANG?"-aku.

"menang dong"-kevin.

"BOHONG!"-aku.

"Liat aja di youtube sayang..."-kevin.

Ketika aku lihat di youtube, dan ternyata benar, dia adalah pemenang-nya, jujur aku gak percaya sih awal-nya, secara-kan asian-games itu pertandingan besar dan gelar-nya itu sangat bergengsi sekali.

"WAH GILA SIH LO"-aku.

"Kenapa?"-kevin.

"JAGO BENERR"-aku.

"weissss iya dongg"-kevin.

"Oh iya kamu tau All England ngga?"-kevin.

"Tau!, jangan bilang kalo lo menang di All England?"-aku.

"Iyah aku menang udah dua kali"-kevin.

Karena aku tidak mudah percaya pada-nya aku pun melihat artikel-nya di Google, dan ternyata benar dialah pemenangnya, dan juga pas aku lihat World Ranking BWF, dan ternyata dia berada posisi paling atas.

"AHHH GILAAA LO VIN!"-aku.

"Puji Tuhan 😇, selalu bersyukur"-kevin.

"Kok lo bisa sih?, apa rahasia-nya?"-aku.

"Selalu memberikan yang terbaik dan jangan pernah menyerah, dan terus berusaha menjadi yang terbaik"-kevin.

"Mantep sih"-aku.

....
20.00

Sampai.

Setelah sampai namun bukan di apartemen, melainkan rumah yang sangat-amat besar.

"Vin ini dimana?"

"Ada deh"

Karena aku tidak kunjung keluar dari mobil, akhirnya kevin yang membukakan-nya untuk-ku.

"Ayoo"-kevin.

Mau tidak mau aku langsung masuk kedalam.

"Ayo silahkan masuk nyonyaa Sukamuljo"ucap-nya sambil membukakan pintu rumah untuk-ku.

"Apasih vin, o iya, ini rumah papa dan mama lo ya?, besar banget, dan kemana mama dan papa?"ucap-ku sembari masuk ke dalam.

"Ini rumah kitaa tauuu"-kevin.

"Apasih gaje lo, gw gak gampang di-bohongin wlee"-aku.

"supriseee Ini rumah kitaaa, kamu gak nyadar apa, barang-barang disini persis banget sama yang di apart ku?"-kevin.

Kalo dipikir-pikir, benar juga sih, persis banget sama yang di apart nya kevin, namun aku hanya memasang wajah datar menanggapi-nya.

"Oh"

"Iya, rumah ini baru jadi lho kemarin, dan dibangun sekitar satu sampai dua bulan, terus pas aku ajak kamu nonton pertandingan aku, disitu aku lagi menyuruh orang buat pindah-pindahin barang kita yang di apartemen"ucap kevin panjang lebar.

"Oh gitu"-aku.

"Oiya mandi gih sana dari tadi kan kamu belum mandi sore, lalu setelah itu kamu tidur, di kamar yang sebelah kanan yah, dan juga, hari minggu kita akan ada-in syukuran"-kevin.

"Iyah"

Lalu aku langsung pergi ke kamar tersebut. Mandi, bermain ponsel, lalu tidur dengan nyenyak.

1 bulan kemudian.

Satu bulan pun sudah aku lewati bersama-nya, dan... sama saja, tidak ada yang berbeda atau berubah, aku mengurusi urusan ku, dan dia mengurusi urusan-nya, dan hari ke hari dia-pun makin sibuk dengan tournament nya, dan aku pernah ditinggal dia ke china selama satu pekan, karena dia harus melaksana-kan china-open disana.

Namun hubungan-ku dengan iqbal sekarang-sekarang ini menjadi tidak baik, kita jadi makin sering bertengkar, dan dia selalu marah dengan-ku tanpa alasan yang jelas, mungkin dia bosan bersama ku?, oh ayolah kita baru satu bulan berpacaran masa dia sudah bosan?.

Namun bisa saja sih.

Who know's?.

18.00

Dan sekarang ini adalah hari sabtu, aku sedang menonton televisi sambil duduk di sofa, dan dia sedang bermain ponsel di-meja makan.

"Sha"tiba-tiba saja dia datang dan memanggil-ku.

"Hah?"aku menjawab-nya datar.

"Besok kan hari minggu, tadi aku di-ajak teman untuk bermain jetski, kamu mau ikut?"jarang-jarang dia minta izin begini, ngobrol aja hampir gak pernah sekarang.

Sebenar-nya alasan kita gak dekat seperti dulu lagi, itu karena aku yang menjauh dari diri-nya, yang awal-nya dia minta perjelasan kenapa aku menjauh dari-nya, namun tidak aku gubris, dan karena dia tidak mau ambil pusing lalu dia-pun menjadi tidak peduli dengan hal ini.

"Gak ah"

"Lho kenapa? seru tau"-kevin.

"Gw pengen santai-santai aja di-rumah"

"Yaudah deh aku gak-jadi kalo kamu gak mau ikut, nanti kamu takut lagi dirumah sendirian"-kevin.

"Eh gapapa vin lo ikut aja gih, gw gapapa sendirian di rumah"

"Yakin?"-kevin.

"Iyaa!"

"Yaudah, besok jangan kangen sama aku ya"jujur aku rindu dengan gombalan dia kayak gini.

"Bacot ih"

Dan alasan aku menjauh darinya, itu karena, Aku Tidak Mencintainya.

.

TO BE CONTINUED.

Written by.

•R. Keisha. T.

DiJodohin | Kevin Sanjaya SukamuljoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang