- нappy readιng -
"Mark! Kesanaan dulu kenapa sih kasian ini ke gencet Jejenya!" Ujar gue memisuh kepada Mark yang masih menyender ke lengan tangan kanan gue
Dia awalnya gak mau gitu kan karena gue suruh pindah tapi ini gue lagi gendongin Jeje mengingat kak Jaehyun yang belum pulang dari acara reunian sekolah. Ditambah Jaemin sama Sooha yang masih bingung ngurusin pernikahannya, ribet gitu dah ni bocah berdua.
"Kamu kok lebih milih Jeje sih dari pada aku." ucapnya begitu memisuh ke sofa, Kan mulai keluar childish nya bikin gerem kalo udah setiap ngomong gitu.
Gue milih buat diem dan nepok-nepok si Jeje ini yang habis banget minum susu.
"Seungji! Ih kok aku didiemin gitu." Ucapan Mark dengan nada agak ditinggiin Mark ngomong gitu ke gue dan kagetlah Sooha.
Gue melotot ke arah Mark sebel kenapa dia malah misuh-misuh gitu, kok yang rewel malah dia bukannya Jeje.
"Ke kamar aja sana! Kok malah rewel sendiri" usir gue pada Mark trus dia ngehentakkin kaki naik ke tangga buat ke kamar
Udah pasti ngambek.
Kebiasaan!
"Sini deh Jeje nya gue gendong lu samperin Mark gih." ucap Sooha pada gue, Gue ngangguk dan ngasih Jeje ke Sooha tapi Jaemin yang baru balik dari ngambil minum malah bilang Jeje ditidurin aja di kamar kak Jaehyun.
Alhasil gue gendong Jeje lagi ke kamar kak Jaehyun untuk naruh Jeje di kasurnya yang udah gue susun disekeliling dengan guling biar dia gak tidur kesana-kesini.
Begitu udah selesai sama Jeje gue keluar dan menuju kamar, pasti dia bakal ngambek kelamaan kalo udah gue kacangin gitu.
Lagian sih digituin doang ngambek udah tau cuman gue yang bisa jagain Jeje, ini aja baru anaknya orang gimana kalo nanti anak gue.Mau ngambek terus gitu dianya?
Masuk kedalam kamar gue ngeliat Mark yang lagi tiduran ngebelakangin pintu sambil meluk guling dan gak bersuara.
Mode ngambek yang sangat bisa ditebak.
"Gak usah ngambek kenapa itu Jeje lho bukan orang lain." kata pertama gue sambil duduk di pinggir kasur
Mark belum mau ngomong juga.
Akhirnya gue ngecas hp dulu habis itu balik lagi naik keatas kasur tapi Marknya belum juga mau ngomong gue diemin aja sambil nyalahin laptop
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy but Childish ; [Mark Lee]
Fanfiction"Kamu masih yakin aku anak tk?" -Mark Lee