Happy Reading!
"Bang udah bang, takut gue kalo lu kaya gini udahan dulu bang." ucap Mark mengusap punggung Jaehyun yang kini tengah mengeluarkan api kemarahan.Gue cuman bisa liatin Mark dari pintu dapur sambil gendongin Jeje yang dari tadi gak berhenti nangis, gue bingung harus gimana ini bayi gak ada berhenti nangis dan malah bikin jadi agak ribet jadilah gue ajakin si Jeje ke balkon kamar siapa tau aja dia agak panas.
Seminggu setelah kak Jaehyun cerai- iya, akhirnya dia cerai juga sama kak Chaeyeon. Mama sama papanya udah gak terima kalo anaknya diselingkuhin gitu, yaiyalah gimana gak terima.
Mama sama papa kak Jaehyun tuh baik banget apa-apa dikasih pokoknya udah sayang banget gitu sama kak Chaeyeon. Tante Luna sama Om Changmin udah kaya pasrah banget awalnya dan nyuruh Jaehyun buat ngambil semua keputusan karena dia yang bakal jalanin, dan akhirnya kak Jaehyun bilang
"Yaudah kita cerai aja, Jeje biar aku yang ngerawat kalo mau jenguk silahkan tapi gak boleh dibawa kemana-mana." final kak Jaehyun pada akhirnya dan itu gue juga diceritain sama Mark
Ya gimana gue masa gak boleh keluar dari kamar, trus malah disuruh nenangin Jeje. Lah emang gue emaknya gitu?
Jaemin sama Sooha baru tau pas tiga hari setelah kak Jaehyun cerai, jangan tanya gimana hebohnya Jaemin waktu tau abangnya cerai. Mulut Jaemin sampe diselotip sama Sooha gara-gara panik berlebihan dan pengen nonjok orang ketiga diantara kak Jaehyun sama kak Chaeyeon.
Tapi sekarang mereka udah mau kerumah kak Jaehyun buat ngeliat keadaan, kemaren sih mereka udah mau banget kerumah tapi sama tante Luna gak dibolehin karena masih pengantin baru banget.
Jadilah gue sama Mark yang ditahan dirumah, ngurusin Jeje sama nemenin kak Jaehyun kemaren ke pengadilan, Emang seniat itu kak Jaehyun mau cerai. Dan kasian juga sama Jeje yang masih bayi gini orang tua mereka udah cerai, tapi kak Jaehyun udah siap buat jadi ayah sekaligus ibu buat Jeje
Ya tapi mau gimana lagi itu semua kemauan kak Jaehyun tentu kita semua udah gak tau juga mau gimana, itu semua kak Jaehyun yang ngejalanin kita cuman bisa bantu.
"Kak makan dulu gih! Jeje juga udah laper nih." alasan gue manggil kak Jaehyun masih diem dibelakang taman, dari pada kesurupan mending suruh makan.
Kak Jaehyun ngangguk trus ikutan kedapur dimana Mark udah makan duluan cuman ngeliatin gue yang masih gendong Jeje mau bikinin susunya.
Udah deh tu berdua pada makan dengan tenang dan udah habis piring kedua, emang dasarnya anak cowok itu kalo makan porsi kuli.Gue aja makan sepiring belum tentu juga abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy but Childish ; [Mark Lee]
Fanfic"Kamu masih yakin aku anak tk?" -Mark Lee