kAKAKKKkAK NANADDD
ish ga dijawab :(
kak, ini gue nanya soal perlengkapan mos nih :((
apa?
dasi ungunya ga ketemu :((
gIMANA DONG KAK 😢 NANTI AKU DIHUKUM 😢
nyusahin gua mulu lo
ya udah, paling nanti kakak sendiri yang kena marah sama ketos gara2 ga becus ngurusin gugusnya
:)
ke rumah gua cepet
dasi mos gue kemarin warna ungu juga
hIYA HIYA HIYAAA
SARANGHAEYO KAK❤
sebelumnya gua ceritain dulu si doyoung-doyoung ini siapa.
bentar lur tarik napas dulu, biar gua ga emosi jiwa.
dia ini tetangga gue yang baru lulus smp. anaknya ampas banget anjir, hobi banget bikin emosi jiwa. untung gue sibuk osis di sekolah jadi jarang liat dia di komplek.
pertama kali ketemu itu pas arisan ibu-ibu di rumah gua, dia tiba-tiba aja nongol gitu sambil senyum tengil terus bilang kek gini ke gue.
"subhanallah, are you from mcdonald's? because i loving it."
sa ae lu bahlul.
sok banget bahasa inggris padahal bisanya yas-yes doang.
padahal ya g--
"kAK NANADDD, DOBI UDAH DATENGGG!!!"
okede, orangnya dateng.
gue ngambil dasi ungu gue di laci meja terus turun buat nyamperin doyoung yang udah teriak-teriak di luar.
"kAK NADYAA!!! KAKAK!! YUHUUU!! KAKAKKKK!!!"
astagfirullah bacot.
gue buka pintu rumah gue dengan wajah datar lalu menyodorkan dasi ungu ke doyoung yang tengah menatap gue sambil tersenyum lucu.
"ehehe makasih kakakk!" ucapnya sambil membentuk love sign ditangannya.
gue mengangguk lalu berniat masuk kembali ke dalem, ngantuk cuy, mau tidur siang.
"kakak sendirian ya di rumah? kak midam ga ada?" tanya doyoung.
gue geleng.
"mama?"
gue geleng lagi.
"asik dong, mau aku temenin ga egehehehe..."
gue refleks nampol kepala doyoung karena ekspresi cowok itu tengil banget, "pergi sana lu!"
doyoung nyengir doang, "gapapa kak, kakak nabok aku aja aku tetep suka, i love u to!"
bodo amat anying.
KAMU SEDANG MEMBACA
ampas °t13's kim doyoung°✔
Hayran Kurgukim doyoung adalah orang yang paling ampas yang pernah gue temui.