prolog

27 18 0
                                    

ATAP_BINTANG 》

////

Aku Hairin, gadis hebat dengan sejuta kebahagiaan, gadis tangguh dengan sejuta kekayaan.

Aku anak tunggal dari pasangan, MUHAMMAD SAMIR ANGKASA dan SITI AISYA BINTANG. Ibuku meninggal dunia sejak melahirkanku. aku tinggal berdua dengan ayahku dari masih bayi sampai umurku menginjak 9 thn. ayahku kembali menikah dengan seorang wanita yang usianya 2 thun lebih mudah darinya. Wanita itu menjadi ibu tiriku dari usiaku 9 tahun hingga kini usiaku 17 thn. Terhitung sudah 13 tahun wanita itu menjadi ibu tiri ku, dari pengalamanku menjadi anak tirinya, jujur aku tidak terlalu suka dengan ibu tiriku itu! Entah apa yang membuat wanita itu berubah? Semakin kesini beliau semakin kasar pada ku ketika ayahku tidak ada di rumah.

Kata orang'. Aku itu anaknya sombong, katanya aku anak yang irit ngomong. katanya aku anak pemilih, katanya aku anak gak berguna.

Aku tak memiliki satupun teman di sekolah karena mereka semua takut berteman dengan ku. Entah apa yang membuat mereka tak mau berteman denganku. padahal, aku ingin sekali berteman dengan mereka.

Bukan hanya mereka, sebagian guru juga bersikap sama. mereka takut mendekatiku! tetapi, mereka tak pernah takut untuk memarahiku, mengeluarkanku dari kelas, serta menghukum ku jika aku terlambat datang ke sekolah.

Hanya Pak MAWANG satpam sekolah, Pak BANU  tukang bersih-bersih, serta Bi NIA sang pemilik kantin yang berani bercengkrama denganku. Mereka selalu menyapaku setiap pagi, serta mereka juga yang selalu membantu ku jika aku ada masalah.

Aku tak pernah marah kepada Tuhan. ( ALLAH SWT  ) yang telah memberikan cobaan untuku, yang membuat semua orang menjauhi ku karena keterbatasan yang aku punya.

Aku marah pada mereka! orang-orang yang selalu menjauh dariku, yang takut akan kotor jika berdekatan dengan ku. serta yang tak terima jika aku selalu menjadi juara di kelas.

Jika bukan karena aku sayang tuhanku ( ALLAH SWT ). Pasti aku akan memarahi, memukul, menindas serta berkelahi dengan mereka yang suka membedakanku.

Aku  memilih diam karena aku sayang pada tuhan ku, karena aku mensyukuri nikmat yang telah di berikannya untuku, serta aku yang akan selalu percaya pada jalan yang telah di berikannya untukku! Jadi kata tuhanku ( ALLAH SWT ), Sabar itu lebih baik.

AISYA HAIRIN BULAN

14 Maret 2019
1:00

Visual Aisyah Hairin Bulan

( Aisyah Akila )

Hairin

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Jangan lupa

FOLLOW IG
@kharismakaliky_

vomentnya guys

ATAP BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang