chapter 10

3K 222 10
                                    

Setelah mendapat telepon dari Jin, Namjoon, Yoongi, dan Hoseok pun bergegas menuju rumahnya untuk menemui sang adik.

























Ceklek

"Hyung kalian sudah pulang?" Tanya Jungkook kepada Namjoon, Yoongi, dan Hoseok.

"Hmm...dimana jiminie?" Tanya Hoseok.

"Dia ada di kamarnya hyung bersama Tae-hyung dan Jin hyung" jawabnya.

"Baiklah aku mau menemuinya dulu" Jawab Hoseok sambil berjalan menuju kamar Jimin dan diikuti oleh Namjoon, Jungkook dan juga Yoongi.








"Kau tau jim, dulu waktu kau masih kecil kau suka sekali meminta kami untuk menemanimu tidur dan mengajak bermain" Jelas Jin kpd Jimin.

Saat mereka bertiga sedang asyik berbincang-bincang, tiba-tiba sebuah ketokan pintu mengalihkan perhatian mereka.










"Hyung bolehkah kami masuk?" tanya Namjoon dari luar.

"Masuklah pintunya tidak dikunci" jawab Jin dari dalam kamar.

"Annyeong jiminie" Sapa Hoseok seraya mendekat kearah Jimin.

"Annyeong hyung" Jawabnya sambil tersenyum.

"Kau sedang apa?" Tanya Yoongi.

"Hmm...aku sedang berusaha mengingat tentang masa lalu ku hyung" Jawab Jimin.

"Tapi ingat jim, kau tidak boleh terlalu memaksakan dirimu, arraseo?"  nasehat Yoongi kepada Jimin dan hanya dibalas anggukan oleh Jimin.




Akhirnya mereka pun menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang tentang apa saja yang terjadi dan dilupakan oleh Jimin dan perlahan jimin pun mulai mengingat mereka satu persatu. Tanpa mereka sadari malam pun telah datang dan Jimin pun memutuskan untuk pamit pulang karena appa nya pasti sedang menunggunya.

"Kau tidak ingin kami antar?" Tawar Namjoon.

"Tidak perlu hyung, aku kan sudah besar" Jawabnya dengan senyum khas bulan sabit.

"Sudah besar katamu?" timpal Hoseok.

"Iya tentu saja" jawab Jimin dengan bangganya.

"Hey dengar, Mau umur berapa pun dirimu, kau akan tetap menjadi adik kecil kami Jim" Sahut Yoongi sambil merangkul bahu dan mencubit pipi adiknya itu.

"Hyungiee~" rengek Jimin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ah yasudah kajja, nanti kau semakin malam pulangnya" Ucap Jin.



















































"Cha sekarang kita sudah sampai di rumahmu" Ucap Jin.

"Gomawo hyungdeul, oiya apa kalian mau masuk dan bertemu dengan appa?" Tawar Jimin kepada Hyungdeulnya.

"Lain kali saja ya Jim, ini kan sudah hampir mau malam, dan sekarang cepatlah turun dan masuk kedalam lalu kau istirahat, arraseo?" Jawab Taehyung.

"Baiklah kalau begitu aku masuk dulu ya" Ucap Jimin sambil membuka pintu mobil, namun saat ia akan turun sebuah tangan menahannya.

"Ada apa hyung?" Tanya Jimin kepada Hoseok.

Bukannya menjawab Hoseok malah menarik Jimin kedalam pelukannya dan mengecup dahi nya sayang.

"Gomawo karena kau sudah kembali dan jangan pernah pergi meninggalkan kami lagi nde" ucap Hoseok.

"Nde hyung" Jawab Jimin.

Family || PJM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang