Btw voment terus ya. Ide lagi mengalir di sini. Oya part kemarin nyeritain ketakutan Aldebaran akan nasib putrinya di masa depan, takut dilecehkan, dll, karena itu dia tersadar, apalagi saat baca status WA Riana.
Ketakutan2 Al ini memang wajar banget. Karena banyak cowok yang gak bertanggungjawab dan bangga sama dosa. Dulu author punya teman cowok, banyak yg somplak, yang hobi nonton bokep, dan nggak sungkan buat cerita gaya pacaran mereka kayak gimana. Mereka gak pernah ngajak yang buruk2, author juga gak ikutan nonton bokep dan gak pernah hang out bareng. Cuma sering jadi tempat curhat. Makanya namanya pacaran itu dilarang, dan menurutku perempuan yang paling dirugikan. Cowok2 yang gak bisa jaga aib, dengan mudahnya bercerita gaya pacaran dia ke temannya. Bahkan ada juga yang nunjukin foto lagi ciuman. Kadang disertai nada bangga, bilang udah pernah nyium ceweknya, dll. Bayangin aja klo dia cerita ke banyak orang, udah ngapa-ngapain ceweknya, si cewek bakal dipandang rendah dan gampangan.
Tapi kenal sama cowok somplak begitu, ada manfaatnya juga, seenggaknya ngasih gambaran buat author tentang laki-laki seperti apa yang harus dinikahi.
Riana di sini dibuat galau karena logikanya melarang dia mencintai Aldebaran, sedang perasaannya sudah tertambat pada Aldebaran. Aldebaran butuh usaha dan perjuangan lebih untuk mendapatkan hati Riana.
Gara-gara jadiin Shivin Narang sebagai cast Aldebaran, jadi banyak gambarnya di hp. Nggak cuma dia sih, banyak juga cast lain yang disave, entah cewek atau cowok. Untung Bojone ngerti kalau ini cuma buat kepentingan cast wattpad hahaha.
Happy Reading
Suasana panti asuhan di pagi ini begitu hangat saat semua anak panti sarapan bersama. Usia anak panti yang termuda adalah lima tahun, sedang yang tertua dua belas tahun. Sebagian besar dari mereka memiliki asal-usul yang tak jelas, anak yang dibuang orang tuanya. Ada yang dibuang di selokan, toilet mall, bahkan juga di Masjid. Di panti asuhan Permata, mereka mendapat perlakuan yang begitu hangat serta kasih sayang tulus dari para pengurus panti. Semua penghuni panti adalah keluarga, yang meski tak memiliki ikatan darah, tapi mereka saling menyayangi satu sama lain.
Anak-anak berpamitan satu per satu untuk berangkat ke sekolah. Ada satu anak yang masih TK, setiap hari berangkat dan dijemput oleh Ummi. Riana mempersiapkan diri berangkat ke sekolah. Ia berpamitan pada ummi dan abah serta Fauzan, mahasiswa berumur 20 tahun yang juga menjadi pengurus panti dan tinggal di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejarmu Sampai Halal (Completed)
Roman d'amourPart masih lengkap Rank #3-lifestory-29/03/2019 Disarankan membaca Brondong, I'm in Love terlebih dahulu. Kamu tahu, seperti apa rasanya jatuh cinta bagi laki-laki bejat seperti Aldebaran? Terseok-seok, tertatih, jatuh bangun, dan mati-matian memper...