Setelah teh ody memilih baju.th ody memutuskan untuk pulang kerumah.seperti biasa walupun iqbaal adik nya dia sering menggandeng nya seolah olah iqbaal itu pacar th ody.
Saat di tengah tengah perjalanan.iqbaal bertemu dengan sahabat sahabat iqbal yaitu shasa,salsa,aldy,yoriko,zulfa,kevin,aldino.
Shasa yg melihat tangan th ody di gandeng oleh iqbaal.shasa sontak kaget.soalnya hanya shasa yg blm tau kalo th ody sama iqbaal itu adik sama kk.tapi shasa yg melihat itu,seketika shasa langsung pergi dan meninggal kan semua nya.Saat iqbaal ingin mengejar shasa tapi malah shasa sudah pergi jauh."Sabar yh baal". Ucal aldy menenangkan Iqbaal.
" Shasa cuman salh paham baal".ucap kevin.
"Iyh lo harus jelasin". Ucap Aldino.
" ini sebenernya ada apa sih ".ucap th ody.
" itu loh th,iqbaal udh berjuang mati mati an buat dapetin hati shasa,tapi malh shasa salah paham,mungkin di kira shasa th ody sama iqbaal itu pacaran".ucap yoriko
"Le maafin tth yh,coba ana tady tth gk gandeng tangan ale pasti gk kaya gini". Ucap th ody.
" iyh gpp kok th".ucap iqbaal
"Ayok pulah deh th". Ucap iqbaal***
Dirumah shasa,shasa menangis sesenggukan di kamar nya sesekali dia melihat cht dari sahabat sahabat nya.
Youriko
Online
Sha yg lo liat tady tuh,bukan yg seperti ada di pikiran lo sha.
ReadZulfa
OnlineLo salh paham sha
ReadSalsa
OnlineLo salh paham soal iqbaal sha
ReadAldy
OnlineSha lo salh paham pas kejadian yg di mall.kasihan iqbaal sha.
Read.Namun shasa mengabaikan cht dari sahabat sahabat nya.tak lama kemudian.ada yg menelfon shasa.saat shasa liat Iqbaal
Bukan nya di angkat tapi malah di matiin,sampai lima kali iqbaal terus menelfon shasa.tapi sama saja hasilnya engga di angkat sama shasa.***
Esok nya shasa pergi sekolah sangat pagi menghindari jemputan dari seorang iqbaal.Shasa pergi memakai mobil warna putih.
Shasa pergi ke sekolah.iqbaal datang kerumah shasa.lama iqbaal memnggil mnggil nama shasa tapi tidak keluar.malah yg keluar ART nya.
" maaf den non nya sudah pergi".ucap bi elmi.
"Oh mks yh bi". Ucap iqbaal.
Iqbaal melajukan mobilnya dengan cepat dengan kecepatan tinggi.setelah lama iqbaal di perjalan.akhir nya dia pun sampai di sekolaha.dia segera memarkirkan mobilnya.setelah terparkir iqbaal turun dari mobil dengan ter gesah gesah.Iyh benar sana shasa sedang merenung dikelas nya sendirian.sambil mata yg membengkak.
" sha".ucap iqbaal.
Namun bukan nya menjawab malah pergi ninggalin iqbaal.Tapi tak sempat pergi tangan nya segera di pegang oleh iqbaal.
"Sha tunggu aku bisa jelasin sha,soal kejadian kemaren".Ucap iqbaal.
Shasa pun melepas kan genggaman dari iqbaal.Lalu lari meninggal kan iqbaal sambil menangis.
Tiba tiba di jalan ada yg memberhentikan shasa iyh itu sahabat nya Salsa,zulfa dan yoriko.
" Sha lo knp nangis".ucap yoriko.