14.Darurat

1K 67 36
                                    

Haloo siapa yang rinduu!!
Happy Reding Guyss.
Karna banyak yang nunggu
Next sekarang aja yah!!

SeeYou!

Apa dengan keadaanku saat ini kamu masih mangharapkan ku?.Tolong jelaskan itu kepadaku!Aku sangat mencintaimu!Tapi kamu mencintai Orang lain!I Missing You.
-Shasa
.
.
.
.

"Siapa keluarga Pasien?".Ucap Dokter yang baru saja keluar dari ruangan shasa.

"Saya Dok!".Ucap Iqbaal Menghampiri Dokter tersebut.

"Dia mengeluarkan banyak darah!Dan sangat mebutuhkan darah!Golongan darahNya AB dan kebetulan di sini tinggal sisa satu Kanting saja!Kita masih Butuh banyak!!Kita harus Cepat mendapatkan Golongan Darah Tersebut sebelum terjadi Hal yang tidak diinginkan".Ucap Dokter Itu.

"Gimana Pun caranya Dokter harus menolong Shasa".Peritah Iqbaal.

Dokter itu hanya mengaguk saja..Tak lama dari itu keluarga Shasa Berdatangan dengan mamah nya yang menangis di pelukan Sisi.

"Baal shasa Kenapa?".Tanya Jevin.

"Iqbaal juga ga tau!Tiba-tiba dia idh ketabrak aja!!".Ucap Iqbaal Yang mulai berkaca-kaca seperti menahan tangis.

"Terus dia bisa kaya gini sama siapa?".Tanya Jevin menahan Amarah.

Teh Ody yang sedari tadi diam pun akhirnya berbicara."Nanti Gue Jelasin!Tapi ga sekarang shasa membutuhkan Golongan Darah AB!".Ucap Ody.

"Ambil darah gue aja!!Gue AB!Gue ga mau kehilangan adik kesayangan gue!".Ucap Sisi.

"Kalo begitu Hampiri dokter saja".Ucap Ody.

"Udah Tan jangan nangis aja!".Ucap ody.

"Saya takut terjadi sesuatu sama anak saya..Hiks...Hiks".Ucap mamah Shasa.

***

Pukul 06.00 WIB.

"Keadaan pasien memburuk!Dia mengalami Koma!dan saya tidak tau sampai kapan!".Ucap Dokter keluar dari ruangan itu.

Deg....

"Yallah....".Ucap semuanya.

"Hiks...hiks.. Dok tolong!!Sembuhkan anak saya".Ucap Mamah Shasa.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin!".Ucap Dokter.

Lalu Dokter tersebut pergi.Dan Mereka Semua masuk.Jika kalian menanyakan Teh Ody dan Iqbaal kemana.

Merwka sudah pulang sejak semalam.Karna Ada Urusan.

"Hiks...Hiks... Sha bangun sha!!Kamu kuat nak".Ucao Mamah shasa yang mengusap kepala Shasa yang di perban itu.

"Sha kita semua sayang sama kamu sha!Kamu kuat!!Kamu harus bangun!Kamu bisaa sha..Hiks..Hiks..".Isak tangis Sisi.

"Assalamualaikum!".Salam Jevin yang baru datang dan membawa makanan.

"Waalaikumsalam".Ucap mereka.

"Makan dulu nih!".Periintah Jevin.

Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang