Belpulang sekolh pun berbunyi.
Iqbaal menghampiri shasa."Sha mau pulang bareng engga!". Ucap iqbaal.
" maaf yh baal,aku bawa mobil".ucap shasa.
"Ywd kamu pulang dulu,nanti aku buntutin kamu dari belakng". Ucap Iqball.
" Tapi...baal,,aku mau main sama yoriko, Zulfa,Salsa.maaf yh baal".Ucap shasa.
"BebzZz,aku mau main dulu yh sama Shasa yoriko zulfa.ucap salsa pada aldy.
" Ywd Hati hati".ucap aldy pada salsa.
"Ekh,kalian bertiga jagain shasa gw, jangan sampe lecet dikit pu,awas kalo ada yg lecet". Ucap Iqbaal.
" Siap ".ucap Yoriko
" ikh,apaan sih baal gk usah lebay deh baal".ucap shasa.
"Kamu hati hati dijalan yh sha". Ucap iqball.
" kamu juga jangn bawa mobilnya ngebut ngebut".ucap shasa pada iqbaal.
"Iyh". Ucap Iqbaal.
***
Sesampai mereka di tempat tujuan yaitu mall,mereka mau di beliin baju oleh shasa.Mereka langsung menuju ke toko baju.
Sesudah mereka membeli baju mereka memutuskan untuk pergi ke tempat makan.
16.30
Mereka selesai makan dan pergi pulang ke rumah masing masing.
***
Sesampai shasa di rumah Shasa mengecek Hp nya.krana saat tady dia jalan jalan sama shabat nya,dia sengaja mematikan hp nya.
Iqbaal
SudahOffline
P
P
P
P
P
P
Sha
Sha
Kpnon
Nya nih!Udh Rindu tauu!
Eh maaf yh baal baru di bls
Iyh gpp kok Sayng
Kok sayang sih!
Yaiyah,kan udh pacaran juga kan!
Iyh iyh!
Udh mkn blm sha
Udh kok!
Ywd aku off dulu yh sha,bsk jangan bawa mobil sendiri nanti aku jemput!
Iyh!
Oke!
ReadHari ini shasa,sangat bahagia sekali dan sebalik nya juga Iqbaal sangat bahagia melebihi shasa.
21.05
Dikediaman Iqbaal.
Saat dia sedang di ruaang tamu.Dia ditanya tanya oleh th ody.
" Le,gimana urusan kamu sama shasa ".Ucap th ody.
" Udh baikan kok th,ale udh jelasin sama shasa kalo itu cuman salah paham".Ucap Iqbaal.
"Terus km udh pacaran blm sama shasa". Ucap th ody.
" Udah dong th".Ucap iqbaal sambil nyengir.