17.siapa?

1.1K 84 66
                                    

Jangan Lupa Follow,Vote And Comnt terlebih dahulu yah!.

***

Tok...
Tok...
Tok..

Iqbaal Yang hendak berbicara Pun terhenti karna ketukan Itu."Assalamualaikum".Ucap Seseorang Cowok berposter Tubuh Tinggi dengan membawa Bingkisan Makanan.

Siapa Dia?.

"Loh Ang...ngga".Ucap Shasa Lalu Tersenyum Antusias Kepada Cowok itu.

Iqbaal Pun menoleh dan melihat siapa yang datang?."Siap dia?".Batin Iqbaal.

"Shasa Lo gapapa hah?Kok Lo bisa Kaya Gini!,Aduh Sha Lo yh Nakal sih nyebrang Sembarangan".Ucap Angga Kepada Shasa lalu Mencubit Hidung shasa.Yap,Itu semua depan Iqbaal.

Jika kalian menanyakan Iqbaal Cemburu atau Tidak?tentu cemburu Cowo mana yang ga cemburu coba walapun Statusnya Sekedar mantan.

"Hehehe Apa Sih Lo!".Ucap Shasa terkekeh.

"Ini siapa Sha?".Tanya Angga.

"Oh ini temen gue!".Ucap Shasa.

"Kenalin Iqbaal".Ucap iqbaal.

"Angga".

"Yaallah Sha Kepala Lo Di Iket gini kaya Lontong".Ucap Angga lalu Shasa pun hanya terkekeh saja.

"Apa shasa lagi deket sama dia?Apa shasa berpaling dari gue?".Batin Iqbaal bertanya Tanya.

"Oh iya ga?Lo ga rindu gue apa?".Ucap shasa Yang Mengacuhkan Iqbaal.

Iqbaal Yang Merasa Teracuh kan Pun Duduk di sopa Sambil memperhatika mereka berdua.Dengan Shasa Yang Terlihat sangat Bahagia Bersama Dia.

Tidak lama dari itu Mamah Ida,ka sisi dan bang jevin pun masuk."Loh ada Nak angga?Kapan ke sini?".Ucap Mamah Ida.

"Eh mamah!,Baru aja mah".Ucap Angga.

"Mamah kamu ada di Rumah?".Tanya Mamah Ida.

"Ada Mah".Ucap Angga.

Iqbaal memperhatikan itu semua yang semakin percaya cowo itu akan mengambil shasa darinya.

"Baal diem bae lo!".Ucap Jevin yang mengejutkan.

Semua pun menoleh ke Arah Iqbaal."apa bang?".Ucap Iqbaal Kaget.

"Jangan bengong baal1".Ucap Jevin.

"Bengongin apa sih baal".Tanya mamah Ida.

"Ngga Kok Tan".Ucap Iqbaal.

"Kan Mamah udah bilang jangan panggil Tante Tapi mamah".Ucap mamah Ida.

"Tapi kan sekarang keadaan nya beda".Ucap iqbaal.

"Gapapa".Ucap Mamah ida.

"Iya mah".Ucap Iqbaal.

"Berjuang kalo sayang".Bisik ka sisi ke telinga Iqbaal.iqbaal pun hanya tersenyum saja.

"Sha!".Ucap ka Sisi.

"Iya Ka?".Ucap Shasa.

"Kamu jangan cuekin Iqbaal gitu dong Sha ga baik tamu di cuekin".Ucap Ka Sisi.

"Ngga Nyuekin kok Cuman ga ada Topik aja".Ucap Shasa.

"Oh iya semuanya berhubung udah malem banget angga pulang yah".Ucap angga.

"Oh hati hati Ga?".Ucap Jevin.

"Iya bang".
"Gws yah sha cepet sembuh".Ucap Angga lalu Mencium kening shasa.

Iqbaal melihat itu semua.Dia Merasa Cemburu,beraniw nya dia mencium Milik nya.

Walapun dia tau itu Cuman Mantan nya."Bang dia Siapa sih".Tanya iqbaal ke bang jevin.

"Dia itu.....

Bersambung.

Vomnt jangn lupaa!!

Follow
Follow
Follow

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kita❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang