Sesampai di rumah iqbaal. Dia langsung membawa shasa masuk ke rumah iqbaal.Di dalam ada bunda sedang menonton tv.
"Bunda tebak aku bawa siapa?".ucap iqbaal
" siapa sih le".Ucap bunda.
"Ini loh bunda". Ucap iqbaal.
" km shasa kan".ucap bunda.
"Iyh bunda". Ucap shasa.
" ywd sini ddk sama bunda".ucap bunda.
"Udh ada yg baru aja yg lama di lupain". Ucap iqbaal.
" sana le kamu ganti pakai an dulu".ucap bunda.
"Iyh deh bun".ucap iqbaal.
Shasa pun menghampiri bunda.sedangkan iqbaal pergi ke kamar nya mengganti pakaiian.
Setelah berbincang bincang cukup lama shasa pun pamit.
" bunda aku pamit pulang dulu yh mau ganti pakaiian".ucap shasa.
"Aku anter yh". Ucap iqbaal yg sedang menuruni satu persatu anak tangga nya.
" gk usah deh baal".ucap shasa.
"Gpp". Ucap iqbaal
" tunggu yh".ucap iqbaal***
Setelah sampai di rumah shasa iqbaal pun ikut masuk ke dalam rumah shasa dan di sana dia sedang duduk di sofa milik shasa.
Setelah lama iqbaal menunggu shasa.Akhirmya dia pun selesai berganti pakaian dan memebawa beberapa pakaiannya.Karna dalam beberapa hari ini shasa akan menginap di rumah iqbaal.
"Yuk,aku udh selesai ni".Ucap shasa.
"Ywd hayu".Ucap iqbaal.
Di perjalan iqbaal menyalakan radio,di situ iqbaal menyalakan lagu dan mereka berdua pun bernyanyi.Setelah menempuh perjalanan.akhirnya iqbaal shasa pun sampai.
"Bundaaa,,,,,ale.pulang".ucap iqbaal.
Taklama memanggil iqbaal pun menghampiri bundanya yh ada di dapur.
5 hari kemudian
Shasa pun pergi ke.rumah nua dikarnakan mamah nya telah sembuh.Shasa pulanh di antar oleh iqbaal,hari ini shasa hari terakhir mengikuti ujian.
"Assalamualaikumm".ucap seseorng.
"Waalaikumsallam,mah kaya nua iqbaal udh ngejemput deh,shasa berangkat dulu yh mah".Ucap shasa menyalami mamah nua.
Shasa pun pergi menghampiri iqbaal.
"Ayok cepet udh siang".ucap shasa.
"Iyh".ucap iqbaal.
Iqbaal pun meninggalkan pekarangan rumah shasa.untuk pergi kesekolah.
Sesampai mereka di sklh iqbaal.shasa pun turun dan pergi menuju kelas nya.
Tak terasa waktu ujian pun telah selesai dan kini akhirnya waktu istirahat.
Teng teng teng
Semua murid sma pratiwi pun pergi ke kan tin termasuk shasa dan kawan kawan nya.
Setelah mereka semua menemukan tempat ddk untuk makan.
"Kok cowo2 blm pada keluar yh".ucap salsa.
"Iyh nih kok blm pada dateng yh".ucap yoriko.
"Haiiiii".ucap aldino dengn cengir khas nya.
"Kalian udh dari tady di sini".ucap iqbaal.
"Engga kita juga baru kok".ucap yoriko.