prolog

3.3K 84 2
                                    

Aku hanyalah wanita biasa yang di lahirkan dari keluarga biasa tanpa mempunyai harta berlimpah. Dari kecil aku sudah di biasakan mandiri, ibu dan ayahku sibuk bekerja. Aku memilih kakak perempuan dia telah menikah dan sekarang telah di bawa oleh suaminya ke Milan kami berbeda usia 10 tahun.
Sampai suatu saat usaha Papahku berkembang pesat karena bantuan perusahaan Leonard grup.

Namaku Khwlan  Lyandari  aku wanita dengan Usia yang baru menginjak 17  teman terdekat ku biasanya memanggil ku Lan .
Dan aku sekarang baru kelas 12 tinggal beberapa bulan lagi aku akan lulus .

Aku memiliki teman kecil mereka tidak lain adalah tetanggaku kami selalu bermain ber4 karna rumah kami berdekatan.

Salsabila dia adalah adik dari ahmad amin mereka adalah temanku dari kecil aku sering bermain dengan salsa karna dia Wanita yang dekat denganku umurku hanya berbeda 1 tahun darinya sekarang umur salsa mungkin 18 tahun.  Sedangkan ahmad di lebih tua diantara kami mungkin sekarang umurnya sekitar 21 tahun ingin ke 22 tahun.

Dan satu lagi teman kecilku yg juga orang yang ku sukai dalam diam Adrim denze Anggara  dia adalah teman laki lakiku yang aku sukai sejak kecil . Dia sekarang menghilang entah kemana .
Dan tiba tiba ia muncul kembali ke dalam hidupku.

Hubungan kami hampir pecah karna kami sibuk sekolah .dan di sini aku merasa kesepian tanpa teman teman kecilku dan pada saatnya aku sudah mulai dewasa dan mereka mulai lupa mulai jarang main jangankan bermain bersama menyapa pun tidak.
Dan akhirnya mereka memiliki teman baru di sekolah aku pun sama.

Kwenzee Alexander leonardo dia seorang CEO termuda dari  Leonard group salah satu perusahaan properti terbesar di Asia dan usianya baru saja menginjak 21 tahun. Dia adalah calon menantu kesayangan papah dia juga manusia kutub dan dia akan di jodohkan denganku  .

Semua terjadi begitu saja sangat cepat dan menyakitkan.....

Semua temanku menghilang lebih tepatnya aku yang meninggalkan mereka karna Papahku menyuruh ku pindah sekolah karna aku suka membolos dan sering kabur saat jam pelajaran semua karena guruku mengadu ke pada Papahku.

"haish dasar guru sialan"

Bisa dibilang aku ini badgirl yang memiliki  hati malaikat. Itu yang membuat  Papah tak suka aku tinggal sendiri.

"Penantian"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang