Tiga Belas

443 23 0
                                    

HAI GUYS BALIK LAGI NI SAMA AKOH 

MAAF YA BARU UPDATE LANGSUNG AJA YA SKUY>>>>>


___________________________________________

Lyan berjalan masih dengan keadaan ia masih tertidur pulas lalu ia keluar dari toilet milik Leon dan berjalan kearah kasur Leon lalu iya menjatuhkan dirinya keatas kasur milik Leon yang sedang ditiduri oleh sang empu yang sedang terlelap dengan pulas. Mereka berdua pun tidur dengan pulas di kasur itu tanpa mereka sadari.

Lyan POV

05.00 WIB

Aku merasakan berat di pinggangku dan aku mulai meraba sesuatu yang menindih pinggangku, ini terasa seperti tangan seseorang dan aku mulai menyingkirkan tangan ini yang aku kira ini adalah tangan Tara atau Isya namun saat aku menyingkirkan tangan besar ini dari pinggangku namun malah tangan ini semakin erat memelukku.

"AAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak seseorang membuatku kaget dan melebarkan mataku dan ternyata yang berteriak itu dialah MOM.

"ASTAGFIRULLAH APA YANG KALIAN LAKUIN DIKAMAR INI"

"hah?" aku bingung memang apa yang aku lakukan

"mom" ucap suara bariton itu dan aku langsung menengok kearah suara itu dan ternyata.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriakku dan tiba tiba banyak orang yang ngumpul didepan kamar ini.

"loh Lan kok kamu disini pantes tak cairiin gak ada" ucap Tara

"hah? ini ada apa si sebenernya " ucap Isya

" Turun kalian mom mau ngomong sama kalian berdua mom tunggu diruang tamu" ucap mom dengan nada penekanan dan sedih

Aku pun langsung berjalan mengikuti mom begitupun dengan Leon dan kami duduk di Ruang tamu lalu mom terlihat sedikit kesal namun saat aku mencari kedua orang tuaku tak ada aku sangat takut jika Papah marah dan akan memarahiku.

"khmm........jelasin" mom membuka suara

"apa?" ucap Leon polos dengan suara khas bangun tidurnya

"APA KAMU BILANG KWEN"

"ya aku emang gak salah kok"

"KAMU BILANG PERBUATAN KALIAN BERDUA GK SALAH HAH !HIKS" mom mulai menangis membuat gua semakin tertunduk takut 

"YA Orang kita gak ngapa ngapain lagian juga Kwen gak tau kalo Lan ada satu ranjang dengan Kwen jadi ya aku gak salah dong" 

Plak.........

Satu tamparan mendarat di pipi Leon membuat pipi itu merah akibat tamparan keras dari Mom dan satu air mataku menetes entahlah padahal aku sering melihat adegan ini di film drakor tapi ini nyata membuatku takut dan gugup.

"Lyan jelasin ke Mom apa yang udh Leon lakuin ke kamu hiks"

"aa...aku gak tau mom"

"jangan takut sayang mom yang akan bela kamu kalau sampai kamu di apa-apain sama Leon"

"mom Leon gak....ngapa-ngapain Lyan dan ....kita...berdua gak ngapa-ngapain"

"terus kenapa kalian tidur seranjang?"

"aku gak ingat mom seingat aku aku tidur terus .......kebelet pipis" aku menggigit bibirku

"Mom semalem Lyan ke kamar Leon tetapi dalam keadaan tidak sadar atau tidur berjalan dan Lan masuk Toilet aku ...........ya aku kira dia cuma mau numpang toilet makannya aku langsung tinggal tidur "

"Penantian"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang