HAI GUYS APA KABAR NI ?
BALIK LAGI NI SAMA AKOH
PENASARAN GAK SAMA PART INI ?
EITT NANTI DULU PUNCET YANG ADA BINTANGNYA DULU BARU NEXT
>
>
>
>
SKUTTTTTT
_____________________________
LYAN POV
05.15 ...............
Setelah manunaikan ibadah Sholat Subuh berjamaah di ruang ibadah rumah ini dan cowok kutub itu yang menjadi imam , lalu semua orang mulai keluar satu persatu memasuki kamar untuk tidur kembali, hanya menyisakan aku yang baru selesai berdo'a dan Pria kutub yang sedang Khusyuk berdo'a.
Aku pun melipat mukena dan juga meninggalkan pria kutub yang sedang khusyuk berdo'a dan aku berjalan menuju kamar , sesampainya di kamar aku langsung mencari kitab suci dan membacanya.
LEON POV
Setelah aku selesai berdo'a aku berjalan menuju kamar karna merasakan kantuk akibat begadang karna urusan proyek kantor dan rencana pernikahan sebentar lagi yang membuatku sulit memejamkan mata.
Saat aku ingin memasuki kamar aku mendengan lantunan amat suci dari kamar Lyan lalu aku berjalan menuju pintu itu dan berdiam menikmati suara merdu yang membuatku tenang dan juga nyaman.
AUTHOR POV
Lima belas menit telah berlalu seorang pria yang masih mengenakan baju koko berwarna navy itu masih berdiam diri didepan kamar seorang gadis yang sedang membaca lantunan ayat suci. Suara itu pun telah behenti dan si gadis menaruh kembali kitab suci itu kedalah rak buku lalu gadis itu pergi menuju walk in closet untuk mengganti pakaiannya dengan baju santai karna ia berencana ingin pergi kepasar .
Pria itu masih setia berdiri di depan pintu meski sang gadis telah usai membaca ayat suci tersebut dan tak lama pintu terbuka menampilkan seorang gadis yang telah berganti pakaian membuat sang pria salah tingkah.
"Loh Lo ngapain disini?"
"M.A.S" ejanya
"iya iya Mas" dengan nada penekanan
"kamu sendiri?"
"gua si mau kepasar" cueknya
"hmm...pas bangat saya baru mau ajak kamu kepasar biar gak bosan"
"yakali bisa samaan ?"
"namanya juga takdir .............Tunggu saya mau ganti baju dulu" lalu sang pria pergi memasuki kamarnya yang berada di sebelah kamar sang gadis
"Iya ........."
10 menit kemudian...............
"Ayok" ajaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
"Penantian"
RomanceLyan adalah wanita yang baru berusia 17 tahun dia di paksa menikah oleh sang ayah , karna perjanjian perjodohan dengan anak dari almarhum temannya yang berusia 21 tahun dan dia adalah seorang CEO muda pemimpin Leonard Group yang berwajah tampan na...