Maaf gaes baru updat
Langsung aja ya
•
•
•06:25
Aku berhenti di pinggir jalan , sky (Vespa tuaku) ngambek lagi . Lagi dan lagi aku harus bongkar dia dan ganti businya .
Saat aku mengganti businya tanganku langsung hitam aku memang pecinta motor classic . Makannya saking cintanya aku selalu terlambat ke sekolah .
Sepuluh menit lagi gerbang akan di tutup namun sky masih ngambek dan gak biasanya dia seperti ini akhirnya aku mengecek tangki bensinnya dan ternyata betul bensinnya habis.
" Haduh sky kamu kenapa harus habis bensin si ini bukan waktu yang tepat aku bisa terlambat ni mana hari ini ada ulangan matematika" kesalku.
Lalu aku merapikan alat alat untuk membongkar sky dan memilih mendorong sky hingga ke pom bensin .
Saat perjalanan ke pom bensin sebuah mobil berhenti di depan Vespa tuaku dan orang itu seperti melihat ke arah sepion , jujur aku takut karna jalanan yg ku lewati sepi hanya ada dua atau tiga motor yang lewat.
Orang itu mematikan mesin mobilnya dan membuka pintu mobilnya lalu menurunkan kaki kanannya aku bisa lihat sepatu mahal itu menapak di tanah .
Orang itu keluar dari mobil dengan rahang yang mengeras perawakan tinggi badan yang kekar dan wajah yang tampan dengan stelan jas dan sepatu sport .
"Siapa ya dia ? apa gua pernah kenal tapi kenapa dia berhenti di depan motor gua?..... Apa jangan jangan dia mau kencing di pohon " aku berbicara di dalam hatiku antara rasa takut dan pemasangan.
•
•
•
•
•Kira kira siapa ya dia guys ada yang tau klo tau silahkan comment
Jangan lupa follow vote share kasih bintang terus jangan lupa ya guys di baca jangan di scroll doang
Maaf ya kalo bosenin makannya guys kasih saran kasih dukungan jangan baca doang
Cinta Mimin😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"Penantian"
RomanceLyan adalah wanita yang baru berusia 17 tahun dia di paksa menikah oleh sang ayah , karna perjanjian perjodohan dengan anak dari almarhum temannya yang berusia 21 tahun dan dia adalah seorang CEO muda pemimpin Leonard Group yang berwajah tampan na...