1 MEI 2020
Sebelum baca jangan lupa vote
______________________________________
Aku meng ngerjapkan mataku dan menatap seisi rungan dan mataku menangkap benda bulat berwarna putih yang menunjukkan pukul 20.00 lalu aku berpaling kearah jendela yang tirai nya belum ditutup lalu aku mulai mendudukkan badanku dan merasakan badanku yang amat sangat pegal. Aku bangkit ,menyalakan televisi dan menutup tirai jendela yang menampakkan langit yang gelap dengan paduan bulan dan bintang yang sangat indah.
Aku berjalan menuju pintu kamar mandi dan mulai mencuci wajahku di wastafel kamar mandi, selesai mencuci muka dan sikat gigi aku menatap walk inclosetku telah banyak barang barang ku yang sudah tetaya rapih ditempatnya lalu aku mulai mengambil beberapa peralatan skin care dan aku mulai berjalan kearah meja belajar sekaligus meja rias ku. Aku mengambil remote lalu mematikan televisi dan menyalakan komputer yang ada samping meja belajar sekaligus meja rias ku lalu aku mulai mencari tau tentang sekolahku yang baru.
ttok tok tok
Aku menengok kearah suara ketukan pintu lalu aku bangun dari dudukku dan baru berdiri tiba tiba pintu terbuka menampilkan pria tinggi menjulang menggunakan baju lengan pendek dengan tiga kancing yang sengaja tidak di kancingin lalu ia menghampiriku seperti seseorang yang amat sangat kacau lalu ia duduk di punggir kasur menggenggam erat handphone yang ada di tangannya lalu menundukan kepalanya dan terlihat ia sangat kacau.
"ada apa?"
ia tersenyum lalu wajahnya yang tadi tertunduk saat ini menatapku "aku hanya ingin memberikan jadwal sekolahmu"
"uhhh"
"aku akan mengirimnya melalui aplikasi chatting"
"bagaimana aku kan tidak memiliki handphone apa kau lupa kalau kau yang merebut dan membuang telephon ku?"
"akhhh aku melupakannya "
"YA" aku memutar bola mataku
"jangan lakukan itu aku membencinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Penantian"
RomanceLyan adalah wanita yang baru berusia 17 tahun dia di paksa menikah oleh sang ayah , karna perjanjian perjodohan dengan anak dari almarhum temannya yang berusia 21 tahun dan dia adalah seorang CEO muda pemimpin Leonard Group yang berwajah tampan na...