0

4.1K 446 5
                                    


[Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi]

Story by Hotaru Bi

Warning: OOC,typo.

"Puteri tunggal keluarga (LastName) dikabarkan menghilang sejak dua minggu yang lalu. Seorang saksi melihatnya melompat---"

*Klik*

Kise mematikan Televisi. Raut wajah datar, sudah hampir dua minggu ini semua saluran TV menampilkan berita yang sama.

"(Fullname) menghilang."

Tentu saja itu menjadi berita hangat. Dan cukup menghebohkan. Setelah setahun yang lalu gadis itu memutus paksa pertunangannya dengan pewaris tunggal Akashi. Namanya jadi terkenal.

Dan sekarang dia menghilang. Tidak ada yang tau dimana keberadaannya sekarang.

"Kise-san, saya sudah memeriksanya. Keadaannya sudah mulai membaik. Kau tidak perlu khawatir lagi. Dia akan segera bangun dalam waktu dekat."

Seorang dokter keluar dari kamar Kise.
Kise hanya mengangguk dengan senyum cerahnya.

"Baiklah kalau begitu saya permisi."

Saat dokter hendak keluar dari Apartment-Nya Kise menahan bahunya. Dia tersenyum mengerikan. Mengancam.

"Nah~ tidak perlu terburu-buru 'ssu. Aku tidak akan menyakitimu Hiroki-sensei."

Hiroki berkeringat dingin. Nada suara Kise berubah. Inilah yang membuatnya takut berurusan dengan Kise. Hanya saja dia tak punya pilihan lain. Dia butuh uang. Pekerjaan ini dia ambil secara illegal. Rahasia.

"--Jika kau tidak membuka mulutmu soal ini. Kau ingat bukan~ Aku akan melakukan sesuatu puteri kecilmu jika kau berani mengatakan satu kata tentang  pada mereka 'ssu"

"Ba-baiklah. Ta-tapi kumohon. Jangan sentuh Putriku."

Kise tersenyum. Menyelipkan amplop berisi uang kedalam saku Hiroki. Dan menepuk bahunya. Membiarkan pria itu keluar dari tempat ini.

---

Kise masuk ke dalam kamarnya. Dia tersenyum lembut melihat seorang gadis yang masih tertidur lelap dengan peralatan rumah sakit. Lengkap.

"Aku ingin kau segera bangun (Name)-chan. Aku merindukanmu 'ssu."

Dia mengusap lembut wajah pucat gadis ini. Dengan ekspresi sedih.

"Tapi jika kau sadar. Kau akan meninggalkanku bukan? Karena kau jahat. Jadi lebih baik kau tertidur seperti ini. Selamanya."

Kise tidak pernah melupakan kejadian malam itu. Saat mereka melompat.

Dia tak mengerti alasan kenapa Akashi masih tutup mulut soal kejadian itu.

Buktinya sampai sekarang Kise masih bisa berkeliaran bebas di luar. Di sekolah. Bahkan sebagai model.

Kise tau. Akashi melihat mereka malam itu. Dan Akashi cukup pintar untuk menyimpulkan bahwa (Name) berada padanya.

Tapi Kise tak peduli. Yang terpenting sekarang (Name)-Nya tidak akan pergi darinya. Tidak ada yang bisa memilikinya selain Kise Ryouta.

🌸🌸🌸

Obsesi (Yandere!Kise x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang