Kencan

3.7K 346 15
                                    


"Kencan yuk?" - kjs

💃💃💃

"Sayang? Sayang?" Jisoo langsung membuntuti langkah Sehun begitu suaminya itu keluar dari kamar mereka setelah sehabis mandi, beberapa waktu lalu pria itu baru pulang bekerja.

Sehun mendudukan dirinya di sofa empuk ruang tv, tempat favorit mereka bersantai menghabiskan waktu mereka dengan berleha-leha, cuddling satu sama lain, ditemani tayangan televisi dan berbagai camilan serta minuman sebagai pelengkap.

"Sayang?" Jisoo menarik-narik lengan atas Sehun, berusaha menarik perhatian pria itu.

"Hmm?" Sehun menoleh sekilas, kemudian beralih meraih remote di atas meja.

"Sayang lihat nih, Rosé tadi ngasih aku brosur restoran baru, katanya steak nya enak lho." Jisoo berceloteh sambil mengangkat kertas brosur ditangannya. Dia bahkan sempat mencubit kecil sebelah pipi Sehun agar memperhatikan apa yang dia katakan.

"Hm? Apa? Mana? Coba aku lihat." Sehun mengambil alih brosur ditangan Jisoo, membuat sang istri tersenyum sumringah mendapat lampu hijau.

"Hmm.. kayaknya enak." Gumam Sehun melihat-lihat menu andalan yang di iklankan. Jisoo lantas memeluk sebelah lengan Sehun, masih dengan wajah berseri.

"Besok kan kamu pulang lebih awal, kita ke sana yuk?" Jisoo kali ini memasang puppy eyes dengan wajah menggemaskan, membuat Sehun tak kuasa untuk tidak mencondongkan wajahnya dan mencuri satu kecupan dibibirnya.

Chuu~

"Issh!" Jisoo mendesis, sebal karena bukan mendapat jawaban malah Sehun mencuri kesempatan.

Sedangkan Sehun hanya tertawa ringan tanpa ambil pusing, dia kembali melihat-lihat brosur ditangannya.

"Mau yaaaa? Aku pengen makan steak." Ujar Jisoo memelas, Sehun menggumam sambil mengelus dagunya seolah berpikir, membuat Jisoo harap-harap cemas.

"Sayang~" rengekan itu hampir membuat Sehun tertawa, namun dia tidak menyerah menggoda istrinya itu.

Jisoo mulai kesal, tapi satu sisi dia tetap tak mau menyerah. Akhirnya dia memajukan wajahnya lalu mengecup pipi Sehun berkali-kali, hingga membuat Sehun mendesis karena tidak sanggup mendapat serangan.

"Baiklah, baiklah, iya besok kita kesana." Putus Sehun final sambil menarik tubuh mungil itu dalam dekapannya, berusaha mempersempit pergerakan Jisoo.

"Yeayyy!! Makasih honey~ suamiku emang yang paling mantul~" Jisoo mendongak, menatap wajah suaminya yang hanya berjarak kurang dari sejengkal, memamerkan senyuman paling manis.

Sehun mempererat pelukannya, memberikan usapan di punggung lalu mengecup dahi Jisoo.

"Iyaaa.. iyaa..." Jisoo lantas menyandarkan kepalanya pada dada bidang pria itu yang selalu dapat memberinya kenyamanan.

💃💃

"Ayo." Ujar Sehun begitu membukakan pintu mobilnya untuk Jisoo.

Wanita itu malah bergeming, tetap duduk di jok mobil. Kepalanya justru mendongak, menatap Sehun dengan sorot sangsi membuat pria itu mengerutkan keningnya.

"Hey? Ada apa sayang? Hm? Kemarin katanya kamu mau makan steak disini? Ini kita udah sampai." Ujar Sehun sambil menoleh sekilas untuk menengok bangunan restoran di belakangnya.

Jisoo malah menunduk menyembunyikan wajahnya yang kini justru sedikit bimbang, Sehun ikut-ikutan bingung dibuatnya. Pria itu lantas menekuk lututnya untuk melihat wajah istrinya.

Hunsoology | Jisoo ○ SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang