" Bagaimana dengan yang ini?" Jaehyun menunjukkan sepasang sneakers pada Taeyong.
" Itu bagus, tapi aku lebih suka yang pertama" jawab Taeyong sambil memperhatikan sepatu yang ditunjukkan oleh Jaehyun padanya.
" Yang ini?" Jaehyun kembali menunjukkan sepatu hitam yang pertama kali ia tunjukkan pada Taeyong sesaat setelah memasuki toko
" Iya, aku lebih suka yang itu"
" Tolong yang ini" Jaehyun lalu menyerahkan sepatu pilihan Taeyong pada pegawai toko. Sneakers dengan harga selangit itu pun akhirnya menjadi miliknya.
" Setelah ini kita mau kemana?" tanya Jaehyun setelah melakukan pembayaran dibagian kasir.
" Makan malam? Aku lapar sekali, setelah makan aku ingin pulang lalu istirahat" jawab Taeyong sambil memijat tengkuknya.
Setelah hampir seharian menemani Hendery bermain ditaman bermain, Lucas dan yang lain memang berpisah dengan kegiatan mereka masing-masing. Seperti Jaehyun dan Taeyong yang akhirnya pergi berdua mencari sepatu untuk Jaehyun.
" Baiklah, setelah ini kita makan malam lalu aku akan mengantarmu pulang" kata Jaehyun sambil mengusak lembut rambut pemuda manis yang lebih pendek darinya itu.
~~^^~~
Mobil Jaehyun berhenti tepat didepan rumah mewah milik keluarga Taeyong.
" Kita sudah sampai" kata Jaehyun. Ia lalu mematikan mesin mobilnya.
" Terima kasih untuk hari ini, Jae" ucap Taeyong sambil tersenyum manis pada orang yang diam-diam ia cintai itu.
" Tidak, harusnya aku yang bilang terima kasih karena kau sudah mau menemaniku belanja dan makan malam. Padahal kau pasti kelelahan karena habis bermain hampir seharian dengan Handery" kata Jaehyun.
" Eumm, kau mau mampir dulu ke dalam?" tawar Taeyong sambil membuka seatbelt yang ia kenakan. Rupanya seatbelt Taeyong macet sehingga ia kesusahan membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (?)
Fanfiction(COMPLETE) Lucas dengan sifat angkuh dan playboynya. Jungwoo dengan sifat ramah dan murah senyumnya. Kisah Lucas dan Jungwoo dalam memahami arti dan makna cinta. BXB Yaoi Rate T/M M-preg