SORRY GUYSSS... Ini chap bener2 ga direncanain, sumpah. Tapi gara2 ada si kakak AsRieExoL yang punya ide mak clinkkk, aku jadi kepikiran dan merasa tertantang buat bikin. Buat AsRieExoL maaf kalo ide-nya ternyata ga bisa aku buat dengan sempurna di cerita ini dan jalan ceritanya mulai g jelas dan terlalu bertele2.
Check it out
" Dad, aku mau melamar Xiaojun" ucap Hendery secara tiba-tiba saat sedang makan malam bersama dengan keluarganya.
" Uhuk..uhuk.." Yangyang yang sedang mengunyah makanannya menjadi tersedak mendengarnya.
" Kalau memang itu keputusanmu dan kalian berdua sudah siap, why no-..."
" I REFUSEEDD!!"
Yangyang memotong ucapan daddy-nya dan menolak dengan tegas rencana sang kakak.
" Memangnya kenapa kau menolak? Ini kan menyangkut masa depan kakakmu?" Lucas bertanya pada si bungsu yang saat ini wajahnya tampak sendu.
" Tidak apa-apa Luke, mungkin Yangyang belum rela kalau kakaknya menikah karena nanti dia bisa kesepian dirumah" Jungwoo tahu kenapa Yangyang menolak.
Lucas hanya menghembuskan nafasnya perlahan mendengar apa yang Jungwoo katakan.
" Kau tidak mau aku menikah?" tanya Hendery pada adiknya.
"..." Yangyang hanya diam tidak mengeluarkan suara, ia hanya memalingkan wajahnya dengan dingin yang dianggap Hendery sebagai jawaban.
" Memangnya kenapa? Apa benar yang dikatakan mommy kalau kau takut kesepian?" tanya Hendery lagi, ingin memastikan apa yang di katakan mommy-nya.
" Kalau kau menikah dengan kak Dejun, nanti aku tidak bisa menjalankan rencanaku untuk merebutnya darimu, bodoh" ujar Yangyang kesal.
Asal semua tahu, kalau cinta pertama Yangyang itu Dejun lah orangnya. Tapi tentu saja dia menolak rencana lamaran sang kakak bukan karena hal itu tentunya.
Yangyang hanya belum siap kalau sang kakak berkeluarga. Dia memang sangat mandiri, namun akan menjadi manja dan jahil pada keluarganya. Yangyang suka mengerjai sang kakak dan akan merasa kehilangan saat kakaknya menikah dan fokus dengan rumah tangganya nanti.
" WHAT?!?" Hendery tentu saja terkejut mendengar apa yang adiknya katakan.
" Ja-jadi benar kalau yang kau bilamg bahwa selama ini kau menyusun rencana untuk merebut Xiaojun dariku? Kau..." Hendery mulai emosi.
" Guys, calm down, please?" pinta Jungwoo berusaha menenangkan ke dua anaknya yang berbeda usia 7tahun itu.
" Sudah, lanjutkan makan malam kalian. Setelah ini kita bicarakan lagi di ruang keluarga" perintah Lucas.
Baik Hendery maupun Yangyang akhirnya diam dan melanjutkan makan malam mereka dengan tenang.
.
.Keluarga Wong akhirnya berkumpul bersama di ruang keluarga.
Jungwoo dengan santai bersandar pada Lucas sambil menikmati permen lolipop. Ia duduk menyamping dan mengangkat kakinya diatas sofa, sementara Lucas memainkan rambut halusnya sambil sesekali menghirup aroma shampo yang dikenakan belahan jiwanya itu.
" Jadi, bagaimana rencanamu tadi?" tanya Lucas pada Hendery yang sedang tengkurap diatas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (?)
Fanfic(COMPLETE) Lucas dengan sifat angkuh dan playboynya. Jungwoo dengan sifat ramah dan murah senyumnya. Kisah Lucas dan Jungwoo dalam memahami arti dan makna cinta. BXB Yaoi Rate T/M M-preg