Warning: Rate M/🔞
Bahasanya vulgar, jadi bagi yang g nyaman bisa di skipUpdate tengah malam...btw sorry for typo
Jungwoo sedang makan siang bersama dengan Mingyu di sebuah restaurant Italia.
Mingyu sangat senang karena hari ini Jungwoo terlihat lebih ceria dan senyuman senantiasa menghiasi wajah manisnya, tidak seperti beberapa waktu yang lalu ketika pertama mereka bertemu.
Mingyu sebenarnya merasa kalau Jungwoo seperti menjaga jarak serta ada sesuatu yang berusaha disembunyikan oleh orang yang dicintainya itu. Namun ia menepisnya dan berfikir positif.
" Aku senang karena hari ini kau banyak tersenyum, Woo" Kata Mingyu sambil merapikan rambut Jungwoo yang tertiup angin saat mereka sedang menikmati suasana sore di sebuah taman.
" Benarkah? Mungkin karena hari ini suasana hatiku sedang bagus" ujar Jungwoo tersenyum sambil mengingat kalau tadi siang Lucas membelikan mobil keluaran terbaru yang sangat ia inginkan.
" Ya tuhan, maaf aku harus segera pulang, Mingyu. Ada hal yang harus aku kerjakan, tidak apa-apa kan?" Jungwoo baru menyadari kalau waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 saat mengecek jam tangannya.
Besok Hendery akan pergi ke Australia bersama orang tua Lucas, jadi Jungwoo harus segera mempersiapkan keperluan putranya itu.
" Tidak apa-apa, sayang. Aku sudah sangat senang karena hari ini kau mau menemaniku. Apa kau mau ku antar?" kata Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (?)
Fanfiction(COMPLETE) Lucas dengan sifat angkuh dan playboynya. Jungwoo dengan sifat ramah dan murah senyumnya. Kisah Lucas dan Jungwoo dalam memahami arti dan makna cinta. BXB Yaoi Rate T/M M-preg