" Jadi, kau sudah menikah dengan Lucas dan mempunyai seorang anak? Kau pasti sangat mencintainya" tanya Mingyu sambil menutup mata menahan perih didadanya pada Jungwoo yang saat ini duduk dihadapannya.
" Lalu apa tadi, kalian berpura-pura sebagai kenalan? Somi, siapa dia?" Mingyu benar-benar tidak percaya kalau Jungwoo melakukan hal ini padanya. Dan apa yang dilihatnya tadi, sebuah drama kah?
" Aku..Aku.." Jungwoo tidak sanggup menjawab pertanyaan Mingyu. Sungguh ia juga tidak tahu kalau akan jadi seperti ini.
" Aku tidak tahu drama apa yang kalian mainkan tadi. Tapi aku benar-benar merasa telah kau bodohi" ucap Mingyu getir.
Jungwoo hanya mendengar apa yang diucapkan Mingyu dengan kepala menunduk dan tak henti menangis.
" Ternyata semuanya sudah berubah. Bahkan rasa cintamu padaku pun sudah berubah. Sekarang aku sadar kalau apa yang kau lakukan 2 bulan ini hanya karena kasihan padaku" ucap Mingyu dengan tawa meremehkan dirinya sendiri. Tak mau berlama-lama, ia segera meninggalkan Jungwoo yang sedang menangis begitu saja seorang diri.
~~^^~~
Jungwoo sampai di rumah tepat pukul 23.00 malam. Ia berjalan perlahan menuju lantai 2 dengan perasaan campur aduk karena tidak siap bertemu dengan Lucas.
Jungwoo tau kalau saat ini suaminya itu sudah ada di rumah karena tadi ia melihat mobil Lucas sudah terparkir di garasi.
Sesampainya di lantai 2, Jungwoo melihat Lucas yang sedang duduk di atas sofa diruang keluarga. Lampu ruangan yang masih menyala bisa memperlihatkan dengan jelas bagaimana ekspresi wajah Lucas saat ini.
Melihat ekspresi Lucas, Jungwoo hanya bisa menarik nafas dalam-dalam dan menenangkan hati serta perasaannya yang seakan ingin meledak saat hendak menjelaskan semuanya pada suaminya itu. Dia berusaha tenang agar tidak semakin membuat masalah menjadi runyam.
" Ternyata hampir 2 bulan ini kau berselingkuh di belakangku" ucap Lucas secara tiba-tiba dengan dingin dan terasa menusuk.
Mendengar itu, Jungwoo pun mengurungkan niatnya untuk berbicara baik-baik saat akan menjelaskan semuanya pada Lucas.
" Aku tidak berselingkuh di belakangmu, aku hanya..aku.." Jungwoo membantah tuduhan Lucas namun dia tidak sanggup melanjutkan kata-katanya.
" Kau masih bisa membantah rupanya. Lalu kau sebut apa pertemuan diam-diammu dengan kekasihmu yang terpisah setelah sekian lama itu?!?" bentak Lucas, emosi.
" Aku menemuinya diam-diam karena merasa sangat bersalah padanya. Dia tulus mencintaiku meski kami terpisah sekian lama tanpa ada kata putus dan juga kejelasan dalam hubungan kami. Aku tidak tega memberitahukan statusku yang sudah menikah denganmu" ucap Jungwoo kemudian sambil kembali menitikkan air mata.
" Huh, omong kosong. Lalu apa saja yang sudah kalian lakukan saat bertemu diam-diam dibelakangku? Bahkan kalian bertemu di hotel milik orang tuaku. Apa kalian juga bercinta seperti aku bercinta denganmu? Apa kau puas bisa bercinta dengan 2 orang lelaki yang berbeda? Bagaimana kalau kita melakukan threesome?" tuduh Lucas. Ia mendekati Jungwoo sambil memandang rendah pada istrinya itu dan meremas pinggulnya dengan kasar.
PLAAK
Jungwoo tidak terima mendengar tuduhan yang keluar dari bibir suaminya itu dan dengan refleks menampar Lucas serta mendorong tubuh besarnya dengan sekuat tenaga.
Lucas yang merasakan panasnya tamparan Jungwoo dipipinya tak menghiraukan rasa sakit yang mulai menjalar karena rasa sakit itu tidak sebanding dengan apa yang telah istrinya itu lakukan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (?)
Fanfiction(COMPLETE) Lucas dengan sifat angkuh dan playboynya. Jungwoo dengan sifat ramah dan murah senyumnya. Kisah Lucas dan Jungwoo dalam memahami arti dan makna cinta. BXB Yaoi Rate T/M M-preg