Hari ini, micha ga sekolah karena sabtu. (hehew) Ia sekarang sedang memukul mukuli paha nya dengan barang yang disekitarnya yaitu hp, dia kesal dengan kakaknya, karena tega teganya kakaknya meninggalkan micha sendirian gabut dirumah.
Micha bingung harus apa, kakaknya barusan menelponnya dengan maksud tujuan memberi saran ke micha agar ia tidak melakukan hal hal yang membahayakan dirinya.
Hingga tiba tiba pintu terketuk.
Tokktokktokkk~
"Spadaaa! Cogan kamhiyerrr!" teriak cowo didepan pintu rumah micha
"Ah ganggu aja!" gumam micha sambil menuju ke depan untuk membukakan pintu
"Loh kok elu?" kata cowo tsb
"Lah emang harusnya siapa?"
"Bang changbin mana?"
"Dia lagi pegi."
"Lahh?" ucap cowo itu kebingungan.
"Lah yaudahla ini buat lu. Btw gua minta aer dong, aus nih." lanjut dia"apaanih? keran banyak noh."
"Brettok. Ah lu mah, yodah gua ambil sendiri aja." ucap cowo itu lalu masuk kerumah micha tanpa meminta izin.
"Eh lu jangan asal masukkk kerumah guaa!" teriak micha sambil menghampiri cowo tsb lalu menarik bajunya ketika sedang minum air.
"Uhukk uhukkk~" cowo itu tersedak
"Lah eh sori sori."
"Uhukkuhukkkkuhukkk~"
"eh muka lu sampe merah tuh." ucap micha datar.
"Elu mah ih ganggu orang lagi minum." protes cowo itu
"Salah lu ndiri ya nyet!"
"Bodo ah pokoknya gua mau tidur sini sampe abang lu pulang."
"Lah? gua yang lebih berhak bego! pegi lu dari sini! nyusahin aja!"
"Lu yang nyari gara gara sama gua. Ya lu harus tanggung akibatnya. Gua mau maen ps! lu harus mau maen juga pokoknya!"
"bgst! Aw—"
"Dah gausah bacot, buruan sini." Ucap cowo itu sambil menepuk lantai yang menandakan menyuruh micha duduk disampingnya.
(21.55)
"Hoam!"
"Ngantuk lu? tidur gih sana." suruh cowo itu
"Emm gue takut tidur sendirian."
"Lah? emang lu biasanya tidur sama siapa?"
"Bang changbin."
"Tapi gua ga mungkin nemenin lu tidur di kamar, Ntar lu bangun bangun berbadan dua mau?"
#plakk
"Duh sakit bego!" ringis cowo itu
"Bukan gitu juga! Lu tetep disini kan sampe abang gua pulang? yaudah gue pengen tidur di sofa aja yang penting ada yang nemenin."
"Oh gitu. yaudah tidur gih sono." suruh cowo itu dan dibalas anggukan oleh micha.
tbc~
gaje emang:")