S I X

3.5K 238 4
                                    

Jangan lupa votte nya babeh :v

×××

Setelah kemarin mansivnya SinKook, ternyata udah hari senin aja kan,

Entah kenapa hari ini SinB galau terus, bukan cuman gara-gara Jeikei kaga masuk sekokah tapi dia juga kaga ngasih kabar sama SinB. Gimana coba perasaanya nyai denger pacarnya kaga ada?..

"Mbih, ayok kita ke kantin! Dari upacara tadi lo ngelamun terus." ucap Yuju yg duduk disebelahnya.

"Iya mbih nanti kalau lo sakit Jeka tau nanti dia marah lagi." tambah Umji.

"Duluan! Gue keperpus aja, mau tidur." jawab SinB ketus dan pergi ke perpus.

Sebagai sahabat mereka hanya perlu mengerti posisi SinB sekarang kan?. Jadi mereka niat ngebiarin SinB sendiri dulu.

SinB Pov

Gue pikir kan kemarin baru aja Mansiv eh tuh manusia udah punah, kan kesel masa iya gak jadi alarm pagi gue, gak jemput gue, dan gak kasih kabar.

Pokonya hari ini mood gue berubah drastis dari malming kemarin.

Gue sebenernya kaga ke perpus sih, melainkan di taman belakang.

"Sendiri aja?." tanya ka hanbin,

"Iya ka."

"Boleh gue duduk?."

"Hm silahkan!."

"Kenapa? Pucet banget, sakit??."

"Engga."

"Lo belum makan? Nih gue bawa roti bakar enak banget deh pokonya, dimanakan ya?." tawar ka Hanbin dan kasih rotinya ke gue.

Karena emang perut gue keroncongan gue ambil dengan senang hati iye gak?.

"Makasih ka."

"Iya, lo gak apa-apakan, jangan lesu dong, mana SinB yang pecicilan kalau di sekolah? Gak asik lo."

"Gue gak pecicilan, gue tuh cewek banget pemalu."

"Dih basi pemalu darimananya dugong."

"Dari pantat bayi."

Entahlah tapi rasanya mood gue bisa agak baikan, bukan karena ka Hanbin tapi karena gue kenyang.

S

K

I

P

Setelah acara galau-galauan tadi gue pulang bareng bang Suga, waktu gue masuk rumah ada yang duduk di kursi tamu, who?

Gue samperin dan panggil kan, dia balik, yang gue liat...

"Bi, ko langsung naik sih? Hei!." bodo amat sama bacotnya si Jeikei gue langsung masuk kamar.

Sumpah tuh cowok nyebelin,

"Aku jyjyk mas jeikei jyjyk ahh."

Jeikei Pov

"Jung, udah ketemu SinB?." tanya mamih SinB

"Belum mih."

"Samperin gih, cewek butuh sandaran disaat kaya gitu, apa lagi anak kaya SinB tinggal minta maaf dulu biar dia yang mutusin, mamih yakin SinB gak bakal bisa marah lama-lama sama mantu ganteng mamih ini." ucap mamih sambil cubit pipi gue.

Aduh sama anaknya kaga sama mamih jessica pun jadi :v

"Makasih mih, jungkook ke atas dulu."

Tok~Tokk~Tok~

Gue getok eh ketok pintu kan tuh, tapi kaga ada sautan, ya udalah dengan paksa gue buka pintu kamar sinB, dan gue liat dia nutupin seleuruh tubunya pake selimut.

"Sayang!." suara sexi gue, dan duduk di ranjang sebelah dia.

"........."

"Sayang, aku minta maaf. Jangan marah dong."

".........."

"Aku cium nih, buka selimut nya bi."

"SinB kuuu ayok dong." gue goyang-goyangin badan dia kan.

"Pergi!." jawabnya ketus.

"Bih aku jauh-jauh ke sini, masa di usir."

"Yg suruh lo kerumah gue sapa?."

"Bi, aku minta maaf aku jelasin deh tadi pagi aku gak masuk sekolah, tapi di buka dulu selimutnya!."

Akhirnya SinB dudukan tuh ngehadap gue tapi garang mukanya kan gue jadi takut :v

"Jelasin! Kalau gak masuk akal kita jalanin masing-masing hidup kita."

"Jangan bi, 3 tahun aku gak mau musnah gitu aja." ucap gue sambil peluk manja dia, kan sekalian modus gitu.

"Iya-iya lepas, jelasin buruan."

"Hm, semalem aku nemenin Somi belajar fisika, terus kalau gak salah sampe jam 2 malem, aku ngantuk bi, jadi aku kebluk sampe jam 3 sore, karena aku inget kamu jadi ini baru bangun aku langsung mandi dan ke rumah kamu."

"Itu aja?."

"Iya Hwang."

"Maaf marah sama kamu." jawab SinB sambil nunduk, lucu bat dia sumpah.

"Aku yg minta maaf, kita maafpan ya, aku sayang kamu." gue peluk dia udah gitu dia cium pipi gue kan emang nih cewek bikin baper.

"Bi di pipi aja? Gak mau disini?." tanya gue sambil nunjuk bibir gue.

"Nanti ya kalau aku mau, pulang gih udah sore banget."

"Emm, ya udah deh dahh," baru aja gue lambai tangan gue dan mau keluar kamar SinB, gue balik lagi da ngebisik.

"Bi, cepet mandi kacing baju sekolah kamu ngebuka satu." bisik gue dengan kekehan langsung lari deh.

"JUNGKOOK MESUM!."

Jangan lupa votte and Comment nya babeh:v

Seru gak sih? Kalau gak seru aku hapus dan gak bakal lanjut.

Tbc, Teman Baik Cu:v


Possessive || Sinkook  [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang