Jangan lupa Votte nya babeh :v
×××
Senin hari yang sangat menyebalkan bukan? Ya iyalah kan lo pada kudu upacara pastinya.
Sama hal nya kaya sekolah SOPA yang isinya anak-anak bakat, dimana mereka dilarang telat dihari senin.
Lah emangnya hari biasa boleh telat? Boleh dong kan berangkatnya emang bagian siang :v
"Untuk semua siswa berkumpul dilapangan untuk mengikuti upacara bendera." nah udah pengumuman dari kepsek noh.
Semua siswa SOPA udah lari-lari kesana kemari buat bikin barisan, supaya rapih.
S
K
I
P
Ceritanya upacara udah selesai aja dah, osis-osis lagi dikasih tugas buat ngehukum yang kesiangan, dan lo pada harus percaya bahwa pacar sang ketos kesiangan broo.
"Kakak kecewa banget, bisa-bisanya sekarang yang kesiangan ada 36 orang, itu hampir satu kelas, kenapa coba kalian gak ngebiasain bangun pagi." ucap osis yang namanya Jungwoo.
"Dan kamu SinB! Ini bener-bener udah yang kesekian kalinya kamu kesiangan, kenapa? " tambahnya.
"Emm a-nu anu ka, aku lupa naro dasi." jawab SinB gagu.
"Jungkook! Urusin dia! Inget jangan pilih kasih!." usul Jungwoo, karena mungkin dia dah bosen sama alasan yang gitu-gitu aja dari SinB.
"Dih masa bawahan nyuruh atasan." batin SinB.
"Ikut aku!."
Jeikei PoV
Sebenarnya waktu Jungwoo nyuruh gue ngurusin kasus kesiangan SinB gue males karena ya gue masih marah sama dia.
Tapi karena gue takut dia dibentak sama osis-osis lain, mendingan sama gue.
Sekalian minta penjelasan juga kan, kali aja dia juga mau negur gue karena cemburu.Waktu balik dari caffe minggu kemarin tuh, SinB marah beneran sama gue dan dia balik bareng bang Suga.
Gue bawa dia ke ruangan osis, biar kane berduaan gitu.
"Duduk!." titah gue ketus.
"Hmm."
"Kenapa kesiangan? Tidur malem lagi? Gadang? Maraton drakor, oppa-oppa korea kamu?."
"Kan dah bilang, aku nyari dasi."
"Siapin dari malem dong, jangan cuma nontonin oppa-oppa hayalan kamu."
"Ih serah deh, kamu tuh dari kemarin bikin bad mood tau gak!."
"Lah malah dia yang lebih galak." batin gue.
"Emangnya kamu engga?." kan gue mulai kesel,
Disitu SinB cuma ngangkat satu alisnya gak ngerti,
"Kookie, kamu yang gandengan sama Tzuyu, terus pake bilang hati-hati, ngacak-ngacak rambutnya layaknya orang pacaran, emang aku gak kesel!."
"Terus apa kabar sama kamu yang pegangan tangan sama Mantan, tapi deket pintu toilet. Kalau emang jabatan tangan gak usah lama-lama!." jawab gue dan sedikit neken kata Mantan.
"Kalau kamu liat kenapa gak ngomong? Gak usah bales dengan kaya gitu!."
Kan kan SinB mulai kesel, dia udah diri tapi kan belum selesai jadi gue tarik tangannya dan gue dekap dia kepelukan gue.
Gue rasa dia nangis, astagfir gue buat cewek yang gue sayang nangis.
"Iya-iya aku minta maaf, aku bakalan ngomong kalau aku cemburu, dan kamu harusnya bilang kalau ketemu mantan. Inget aku gak suka kamu deket-deket sama cowok lain!." ucap gue nenangin SinB yang lagi nangis sesegukan.
Setelah dia udah reda dari tangisnya, gue coba bujuk dia lagi supaya gak marah kan akhirnya dia ngangguk sebagai tanda maafin gue.
"Ya udah maaf juga tadi aku gak jadi Alarm pagi kamu, sebagai gantinya kamu boleh masuk kelas tanpa hukuman, tapi inget gak ada kesiangan lagi!."
"Iya iya, aku sayang kamu semangat!." jawab SinB dan sebelum dia pergi, dia nyium sekilas pipi gue.
Jadikan gue salting :v
"Nakal." batin gue gemes.
Jeikei Pov End
Jam istirahat pun berbunyi menandakan semua siswa untuk makan dan pergi ke kantin.
Sama hal nya dengan Gfriend and Bts yang lagi dikantin satu meja bareng.
Jangan lupa Votte and Coment nya, kaga votte gue cipok nih :v
Tbc, Teman Baik Cu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive || Sinkook [End]
Fiksi Remaja[ Read on: ini ff gue yang paling melunjak menurut gue, dan dari ff yang ini gue jadi semakin semangat buat bikin lagi ff atau novel. [ Complete ] #Rank 01 in Heb, 08-04-20 #Rank 02 in jjk, 21-09-19 #Rank 03 in sinkook, 19-06-20 #Rank 15 in Watty...