"Bang, Jeka gimana?."
"Ya udah mbih, lu obatin lukanya daniel dulu nanti gue sama Jin yang bakalan ngomong langsung sama Jungkook." tutur Rapmon.
SinB cuman ngangguk sebagai jawaban iya, dan dia langsung anter Daniel ke wc.
SinB nunggu di luar kan sambil duduk, tiba-tiba Daniel keluar dari kamar mandi dan duduk samping SinB.
"Niel, gue obatan lukanya ya?." izin SinB,
Daniel cuman ngangguk, SinB usapin kapas yang udah di tetesin obat merah ke luka Daniel. Sedikit-sedikit Daniel ngeringis.
"Niel, maaf ya gara-gara pertanyaan bang momon lu jadi kena marah Jungkook."
"Mbih, yang seharusnya bilang maaf tuh gue karena udah lancang ngomong itu di depan Jungkook, jadi wajar kalau Jungkook marah kan?."
"Ya kan lu cuman jujur niel, lagian kalau Jungkook percaya sama perasaan gue dia gak akan cemburu buta kaya gitu."
"Laki-laki punya sejuta rasa meskipun terkadang perasaan itu dianggap remeh sama kaum wanita, sama hal nya kaya Jungkook yang punya sejuta sayang sama lu dan dengan cara itu lah dia gak mau lu lepas." jelas Daniel langsung genggam tangan SinB.
"Cukup gue yang ungkapin ini, gue sayang sama lu? Ya, gue sayang tapi gue baru berani ungkap ini sekarang." lanjut Daniel.
"Niel?."
"Syut, gue gak minta lu buat jawab dan gue gak lagi nembak lu ko. Gue masih waras buat nikung temen haha." Jawab Daniel sambil ketawa garing buat nutupin rasa skitnya.
"Niel?."
Daniel kaget, tiba-tiba SinB langsung peluk dia tanpa Daniel sadar dia bales pelukan SinB. Mungkin kalau SinB liat dia bakalan diledek karena sekarang dia lagi nangis.
"Makasih udah bisa tahan."
"Mbih, gue nyaman dengan ini, lu tetep temen bak adik gue."
"Lu tetep Daniel bak abang gue."
Daniel memutuskan buat menjalani aktivitas kaya biasa sama SinB, ya walaupun terkadang dia bakal ngerasa sakit inget kejadian ini.
Dan SinB mutusin buat memperbaiki hubungan nya sama Jungkook, entah apa yang bakalan Jungkook bilang nanti, tapi SinB siap.
S
K
I
P
Suga Pov
Setelah acara yang gak berjalan dengan lancar tadi gue balik bareng sama SinB.
Meskipun gue liat muka dia di tekuk banget, nyampe rumah dia langsung masuk kamar tanpa ucap apa-apa sama gue.
Merasa gagal gue jadi abang buat dia, mungkin setelah ini gue harus bantuin SinB bangkit.
"Mbih! Abang masuk boleh?."
"Hm masuk aja!."
Gue masuk dan duduk samping ranjang SinB, gue usap kepalanya, dia mandang gue aneh gitu kan?.
"Kenapa? Tumben tangan lu."
"Kaga."
"Terus, faedahnya masuk kamar gue apa??."
"Gak boleh??."
"Boleh sih, tapi mau apa?."
"em, lu udah coba baikan sama Jeka??."
"Lagi males bahas."
"Gue abang lu jadi gue bisa kan bantuin lu?."
SinB cuman tutup matanya sambil rebahan, gue rasa mood dia sekarang ada tidur, karena gue ngerti gue langsung cium kening dia dan jalan keluar.
"Cukup bantuin Jeka ngertiin gue, dan bilang nanti malem ketemu sama lu di ****!."
"Okay, gue bilangin."
Akhirnya kan jasa gue ke pake, party rasanya hati gue. Jarang-jarang gue kaya gini sama adik gue sendiri.
Gue masuk kamar gue dan langsung nyalain benda pipih, dan call nama Juki.
"Juk, hari ini ada acara??."
"Bang kalau lu mau marah-marah sama gue ya silahkan gue siap."
"Haha, pasrah amat."
"Lu kaga canda kan? Gue kosong ada apa??."
"Gue orangnya bodo amat, btw kita ketemu jam 7 di ****."
"Oke gue otw."
"Hm."
Bip~
Gue teriak kan tuh, bilang ke SinB dia langsung siap-siap gitu, gue baru konek jadi yang mau pergi tuh SinB bukan gue wk.
Baguslah jadi gue bisa happy-happy di rumah, tanpa harus keluar malem, tapi gue kasih amanah sama dia, supaya hati-hati di jalan doang :v.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive || Sinkook [End]
Teen Fiction[ Read on: ini ff gue yang paling melunjak menurut gue, dan dari ff yang ini gue jadi semakin semangat buat bikin lagi ff atau novel. [ Complete ] #Rank 01 in Heb, 08-04-20 #Rank 02 in jjk, 21-09-19 #Rank 03 in sinkook, 19-06-20 #Rank 15 in Watty...