S E V E N

3K 208 14
                                    

Jangan lupa vote nya babeh:v

×××

"Anak-anak kenapa sekarang saem masuk, ada jadwal saem tidak?." tanya Irene Saem.

Sumpah bukan urusan gue, -

"Gak"

"Lah bukannya gak ya?."

"Ha? Ada tugas rene saem gak?."

"Terus gue perduli?."

"Cantik, tapi pikun."

"Biar famous eta mah."

"Dih guru teh tanya-tanya."

"Biar kaga sesat."

Itu lah celotehan siswa di kelas, gak ada yang bener.

"Em sudah-sudah, sekarang memang tidak ada jadwal saem. Tapi saem kesini hanya ingin menyampaikan bahwa dua hari lagi kita akan pergi tour!." ucap Irene Saem dengan garinnya.

"Kalau tau ngapa nanya sapri!."

"Kalian ko diam? Tidak bahagia?."

"Ha iya Yeeee."

"Hore hore tour."

"Oh tour."

"Tour di kandang bebek gue mah mau ae."

Kira-kira itu jawabannya, ingat terpaksa. Kenapa biasa saja? Mereka bukan anak TK maupun SD bro.

"Karena saem tidak tahu lebih, kalian dikumpulkan di aula untuk diberi tahu lebih lanjut oleh para osis, pergi ke aula dengan terib nee!."

"Nee saem."

Setelah itu siswa kelas berhamburan mengikuti Irene saem, berbeda dengan SinB, Yuju, Umji, Moonbin, dan Sanha yang hanya duduk santai di kursinya.

"Kaga kesana lu pada??." tanya SinB pada Namja di kelasnya.

"Nantian ah, paling rusuh yang ada gerah, apa lagi sanha gampang Basket." jawab Moonbin.

"Lu itu mah sapri."

"My name is moonbin not Limbat."

"Limbad anying."

"Kan Sanha ngamuk."

"Udah-udah, bareng aja ke sananya kalau emang udah bener-bener di umumin pake mic." usul Yuju, dan disetujui oleh yang lainnya.

"Untuk semua Siswa SOPA berkumpul dia aula sekarang! Ingat sekarang!."

"Nah ayok!." ajak Umji.

Jeikei Pov

Gue mondar-mandir nyuruh siswa pada tertib, demi dah ini aula udah kaya tempat konser. Ada yang manggil-manggil temenya, ada yang manggil gue, ada yang nyari sepatunya karena keinjek orang.

Pending gue!!.

Setelah gue mondar-mandir gue sama sekali gak liat keberadaan cewek gue, biasanya dia selalu stay paling belakang sih kalau lagi kumpul gini.

"Tapi ini ko kaga ada."

"Juki! Nape lu?." tanya Jin Hyung.

"Gk hyung cuma nyari SinBeagle."

"Lah anak telat kaya dia di tunggu, di hukum kalau telat."

"Yaelah hyung, cewek gue itu."

"Mau cewek lu kek, tetep aja lu pikirin jabatan lu sekarang Ketos!."

"Hm iye-iye."

"SinB percuma dihukum makin ngelunjak."

Taehyung hyung udah pembukaan tapi gue sama sekali belum liat keberadaan SinB, jadi gue mutusin buat pindah tugas ke belakang.

"Uh telat gak?."

Gue kaget dong 5 orang nanya barengan sambil nubruk gue.

"Kalian dari mana?."

"Anu ka jungkook, kita dari kelas." jawab Umji polos.

"Iya ka wajar kelas kita kan di atas." tambah Yuju.

Gue fokus aja sama SinB yang ngos-ngosan paling belakang, tuh anak pasti yang bawa-bawanya.

"Urusan kalian belum selesai, sekarang perhatiin osis-osis di depan, setelah acara ini selesai kalian ngehadap gue di ruang osis." jawab gue langsung pindah lagi ke depan, gue lewatin 5 anak ini, yang terakhir SinB dia melas gitu tapi gue jutekin.

Sekali-sekali tuh anak harus diginiin, biar bisa bawa temen-temennya berubah gitu.

Jangan lupa votte and Comment nya babeh:v

Seru gak sih? Kalau gak seru aku hapus dan gak bakal lanjut.

Tbc, Teman Baik Cu:v

Mau double update gak? Kalau gak ya gak apa :v

/pergi

/makan

Kalau mau komen, lebih dari 5 gue Double nih lebih malah :v

Possessive || Sinkook  [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang