Streaming teaser ke 2 nya ya guys jangan hilaf, SinB nya aye aye pokonya.
×××
Jungkook Pov
Seperti biasa gue bangun pagi, gak lain adalah mandi, sarapan, jemput SinB supaya berangkat bareng udah kaya pokok sih, soalnya kalau gak dikerjain kaya ada yang lupa bawaanya.
Kadang temen-temen tuh pada mojokin gue, gue tuh disangka.
"Heh Juki lu itu pacar apa tukang ojek?." -bang Jhope.
"Juki sibuk jadi bodigar nyai." -bang Jimin.
"Biasa ojek segalanya." -bang Jin.
Ya apa lagi bang Jin yang kerjaanya nyinyir padahal dia juga kaya gitu sama ceweknya, tapi bodo lah SinB kan calon istri gue.
"Sayang ayok sarapan dulu, dan tolong kasih ini ke mamih SinB!." titah nyokap gue.
"Apaan tuh bun?." tanya gue sambil turun tangga.
"Ini biasa bolu buatan bunda, saling coba mencoba, ya udah sini sarapa."
Gue yang ngerti cuman jawab "oh" aja, nama nya juga ibu-ibu.
"Sayang, kamu kan mau lulus nih, abis itu mau nerusin kemana? Dan apa keterusannya hubungan kamu sama SinB?."
"Gak tau lah masih belum kepikirin." jawab gue males sambil makan.
"Kalau ke amerika?."
"LDR?."
"Ya kalaian saling percaya aja."
"Saling percaya itu susah bun, Jungkook makasih banget karena bunda udah nawarin Jungkook sekolah tinggi-tinggi, tapi kalau secara tiba-tiba Jungkook gak tau."
"Terus kamu mau ngikutin SinB kuliah? Belajarkan gak harus ajak-ajak orang, kamu sukses sendiri dulu ntar hasilnya juga toh buat kamu sama SinB kan?."
"Bunda sayang, ntar ya aku pikir-pikir lagi, ada kumpul osis pagi sekalian jemput SinB, mana bolunya?."
"Hm ya udah, nih."
"Dahh Bunda!." pamit gue dan caw pake mobil karena kebetulan ayah lagi keluar kota.
Ting~Tong~Ting~Tong~
Setelah sampe rumah SinB gue pijit bel rumahnya, dan yang keluar gila gue gak percaya sama sekali.
Terus ampe mampus
Why why?
Cuman foto biasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive || Sinkook [End]
Genç Kurgu[ Read on: ini ff gue yang paling melunjak menurut gue, dan dari ff yang ini gue jadi semakin semangat buat bikin lagi ff atau novel. [ Complete ] #Rank 01 in Heb, 08-04-20 #Rank 02 in jjk, 21-09-19 #Rank 03 in sinkook, 19-06-20 #Rank 15 in Watty...