T H I R T E E N

2.8K 216 26
                                    

Jangan lupa votte nya babeh :vGue gk mau double lagi :(, votte nya dikit jangan sider dong syng, nanti Jeikei marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa votte nya babeh :v
Gue gk mau double lagi :(, votte nya dikit jangan sider dong syng, nanti Jeikei marah.

Yang votte jadi jodoh Jeikei deh :*

×××

Bus nya udah jalan, keadaan di bus tuh ricuh banget ada yang kresek-kresek karena lagi ngemil.

Ada yang gitar-gitar nyanyi sambil berdiri kadang-kadang nyusrukkan :v

Ada yang ngorok, ada yang lagi ngelamun hiahiahia.

"Mbi, mau snak gue?." tawar Jungwoo.

"Engga deh ka, makasih."

"Ngapain sih ngelamun terus, mending lu pindah belakang!."

"Ngusir?."

"Bukan, bareng Gfriend cs lainnya. Sama astro lagi pada nyanyi-nyanyi."

"Oh ya udah deh, tapi gak papa lu sendiri?."

"Lebih baik sendiri, udah sono!." Jawab Jungwoo dorong SinB,

Jungkook yang liat cuma bingung SinB mau kemana? Tapi waktu di perhatiin SinB pindah belakang dan nyanyi bareng cs nya.

SinB duduk sebelah Jinjin kelas rap, member astro juga udah saling kenal terus tos-tos gitu ke semuanya.

"Mbi, gimana duduk sama ka Jungwoo?." tanya Yerin.

"Hari ini dia gak ngegas, lembut banget sama gue."

"Awas mbi, jangan-jangan dia suka lu." ucap Moonbin.

"Heh! Ka Jungwoo juga mikir kali mana mau dia nikung sahabatnya." Sowon kaga terima.

"Udah-udah, btw napa lu pada pindah?."

"Iya mbi, kata mak Sowon mending kita gini aja di banding sama pacar masing-masing." jawab Umji.

"Gak cuman itu, kata Jimin biar keliatan setia kawan kan mbi gak sama Jungkook, kita juga harus sama, kita tau perasaan lu." tambah Yuju.

"Uhh kalian ada benernya juga ya." balas SinB meluk anak Gfriend.

Tadinya Astro juga mau ikutan pelukan, untung ada MJ yang ngerti kata MJ "woy bukan muhrim!."

Astro Gfriend nyanyiin lagu Rough dan Sanha yang main gitarnya, gak lama BTS datang mungkin karena mereka juga gabut.

Soalnya yang rame tuh ya di belakang, karena nyai ketawa ngakak banget.

"Oy ngopi napa ngopi." jhope

"Berisik lu kuda!."

"Eh udah berani lu sama gue, sini! Gue cium lu."

"Ekhem, bang jhopers, dia punya gue!."

Tau lah siapa-siapa coba siapa???

"Iye tau kook tauu, lagian gue milih-milih mana mau sama yang rata kaya dia."

"Awas lu bang, nanti kalau gue udah bohay lu pasti terpesona." jawab SinB kibas rambutnya kaya syahrini.

"Mbi, semua aset kamu milik aku!."

"Aset yang mana juk?." goda Rapmon.

"Yang paling enak pokonya." jawab Taehyung.

"Woy ada Umji please buang pikiran jorok kalian itu!." kan mak Sowon ngambek.

"Iya sayang, maafpin adik-adik aku ini."

"Mak Won, umji ngerti ko kan di kasih tau Suga oppa."

"SUGA!!." Teriak BangChin, yang di panggil namanya cuman...

"Ha gue?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha gue?." jawab suga cengo.

"Bayangin aja dengan wajah tanpa dosanya guys."

Jangan lupa votte comment nya.
Moment SinKook segera!

Votte dulu, kalau dikit ya gue update tauh depan :v

Sorry sedikit :*

Tbc.

Possessive || Sinkook  [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang