Jangan lupa votte nya babeh :v
×××
Waktu udah nunjukin pukul 03:15,, sekolah udah bubar, tapi masih ada siswa SOPA yang disekolah.
"Nanti dicariin emak lo."
Ada yang nongkrong dikantin, ada yang latihan musik, ada yang nyanyi-nyanyi sambil main gitar di depan kelasnya, adapun yang lagi pacaran.
Mana gaya pacarannya gak banget, si cewek minta anter temen ceweknya, kan temennya jadi gorila conge.
Nah ya temennya di taro di tengah-tengah mereka, yang bingungin tuh itu yang pacaran temennya atau temenya. :v
"Pengalaman."
"Osis-osis! Kalian jangan terlalu capek jangan terlalu dipaksa, nanti kita harus ekstra kerja waktu tour." teriak ketosnya.
"Siap juk, yodah caffe depan sekolah kuy!." ajak Jimin dan di "iya" in sama osis yang mau ikut.
"Ayok, tapi gue beresin dulu berkas mayan dikit lagi, Jin tomang lo angkatin meja di aula yang tadi di pake duduk!." ucao Rampon.
Osis BTS, sama Hanbin, Jungwoo dan Daniel pada pergi kan tuh ke caffe, karena katanya osis yang lain pada di suruh balik ada juga yang kaga punya money.
"Bahasa lo thor."
"Gan! Gue ajak sowon ya, soalnya dia kaga ada temen balik nanti." pinta Jin.
"Sono-sono bawa! Apa daya sama kita yang jomblo." jawab Hanbin.
"Kita? Lo aja kali gue kaga." bantah Jimin.
"Cewek si Jimin kan banyak di jalan alhasil dia kaga jomblo, nah lo suga, kook, tae kaga mau bawa cemceman lo?." kan Daniel bela Jimin.
"Antar ngebela dan ngehina tuh sebelas dua belas." -batin Jimin.
"Gak/Mau!."
What?
Kudu percaya Jeikei bilang kaga guys! Semua yang ada di situkan jadi berpikiran mereka cerai?Tanpa memperpanjang osis ditemenin Sowon, Yerin, Umji, dan Eunha, tanpa SinB dan Yuju.
"By mau pesen apa?." tanya Taehyung
"Lemon tea sama roti aja." jawab Yerin.
"Kamu mau pesen?." tanya Jin, sambil ngusap surai hitam sowon.
"Lagi gk mau apa-apa."
"Jiwa emak-emak tuh."
"Una lo ngenes bat, mau pesen paan?." Tanya Jimin
"Lagi mau minum es jeruk."
"Mau apa?."
"Jus mangga aja oppa."
Umga tuh emang pasangan yang singkat gak romantis, tapi langgeng iaia.
Gaya-gayaan cowok nanya-nanya mau pesen apa eh malah Jhope yang disuruh pesenin.
"Kamu mau apa sayang?." tanya Rapmon.
"Pesen kamu aja giman?." jawab Hanbin pake nada alay.
"Ngenes emang."
Semuanya pada keinget sama si Jeikei yang dari tadi sikapnya dingin dan tumbenan kaga mau nempel sama SinB.
Mungkin ini waktu yang tepat buat mereka tanya-tanya tentang Jeikei dan Nyai.
"Juk, lo sama hwang kenapa dah? Gue tadi liat dia di parkiran kaga tau nunggu siapa, mukanya asem bat, kirain gue dia mau bareng bang Suga buat balik." tanya Sowon.
"Eh iye SinB balik sama siapa, gue kaga ada apa-apa won."
"Tadi gue pesenin dia taksi sans." Jawab Daniel.
"Oh."
"Nah iya selain lo ada apa sama manusi bertopeng ntuh, kenapa lo ganti posisi duduk kita di bus?." Tanya Jungwoo.
"Sorry woo, tadinya kan gue emang duduk sama SinB, tapi gue pingin kasih dia pelajaranlah biar bener dikit jadi cewek."
"Yakin baby Jeon kaga bakal cemburu." Goda Jimin.
"Kalau Jungwoo berani deket-deket ya gue kebiri, inget gue tetep pantau Tzuyu sama gue duduk samping kanan."
"Belum juga apa-apa da kaya gini, gue kaga tau nanti bakal gimana di bus." sindir Jhope.
"Iye santai ae." jawab Jungwoo.
Setelah perkumpulan unfaedah ini, mereka balik kerumah masing-masing, gak baik lama-lama di caffe bisa ngabisin uang saku.
Jangn lupa votte and Comment nya babeh:v
Seru gak sih? Kalau gak seru aku hapus dan gak bakal lanjut.
Tbc, Teman Baik Cu:v
Gw bukan double lagi, gue kasih bonus,
Eh btw nih waktu tournya mending momen sinkook apa momen bangchin nih?
/tidur
/nunggu yang jawab
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive || Sinkook [End]
Teen Fiction[ Read on: ini ff gue yang paling melunjak menurut gue, dan dari ff yang ini gue jadi semakin semangat buat bikin lagi ff atau novel. [ Complete ] #Rank 01 in Heb, 08-04-20 #Rank 02 in jjk, 21-09-19 #Rank 03 in sinkook, 19-06-20 #Rank 15 in Watty...