Jangan lupa votte nya babeh :v
×××
Kamis Tour SOPA
Itulah catatan yang di siapkan SinB waktu dia lagi peking, waktu nunjukin pukul 04:15 SinB udah bangun guys!.
Karena dia inget kata-kata Jeikei, harus mulai disiplin dari sekarang supaya cowoknya kaga marah lagi.
"Pih anter mbi ke sekolah ya?."
"Iya, kamu sudah selesai pekingnya??."
"Udah dong."
"Ya udah sini papi masukin bagasi mobil."
"Makasih papi." Balas SinB dengan senyum girangnya.
SinB cuma ngolesin mukanya dengan cream baby di tambah bedak bayi yang wangi, dia udah stay depan rumah nungguin papinya ngambil jaket.
Sekarang SinB tepat akan berangkat jam lima, sesuai apa kata osis di sekolah.
"Mih, mbi berangkat dulu 3 hari waktu yang lama, jadi mamih jangan kangen ya hehe." ucap SinB meluk mamihnya.
"Sana kamu mamih gak bakalan kangen, ya udah hati-hati, oh iya ini makanan buat ganjel perut, kamu kan belum makan, satu lagi kasih bang Suga. Dia juga pasti belum makan!." jawab nyonya Hwang sambil usap surai hitam SinB.
"Siap nyonya, dadah!."
"Dahh, hati-hati pih."
Setelah pamit-pamitan SinB berangkat sama papi nya menuju SOPA, raut muka SinB tuh gak bisa di artiin juga.
Antara dia girang karna udah baikan sama Jungkook, antara juga masih kesel karena Jungkook gak boleh pindah duduknya.
"Kamu hati-hati ya, nih uang bekelnya. Dan kasih buat bang suga juga." ucap papih SinB setelah sampai di depan gerbang SOPA.
"Iya pih, makasih daah!."
Cup~
SinB cium pipi, papi nya, anggota keluarga yang paling SinB sayang ya papi, sebaliknya Suga lebih syng sama mamih.
"Keluarga able banget gak sih:("
SinB jalan sambil narik-narik koper nya, dia nyari bus nomor 3, dia terus jalan sampai akhirnya...
"Nyari bus mbak?."
"Dih apaan emang gue tukang jamu apa?!." kesal SinB cuma di balas kekehan oleh Daniel.
"Haha, bercanda mbi. Tuh bus nomor 3 paling ujung, mau gue anter?."
"Boleh deh yok!."
Entah replek atau gimana SinB narik tangan Daniel, yang di pengang sih ya emang mau.
"Ko daniel lucu ya?." -SinB
Setelah sampe daniel ngambil koper SinB dan bantuin kenek bus nya masukin ke bagasi mobil.
Entah kenapa mungkin rasa Daniel ke SinB tuh kaya???
"Makasih ya niel, lo bus nomor berapa?."
"Iya, nomor 1 biasa jangain adik kelas. Masuk gih masih subuh dingin!." jawab daniel sambil ngacak rambut SinB.
"Oh degem-degem, ya udah semangat osis dahh!."
"Liat lo senyum udah kaya liat calon masdep mbi." -Daniel.
Dalem Bus Pov
"Mbi!!." gfriend lari sambil meluk SinB waktu SinB naik Bus.
"Eh kenapa sih kalian?."
"Akhirnya lo dateng pagi-pagi mbi." ucap Yerin.
"Eonni! Kan mbi lagi berusaha."
"Good lah mbi, ada perubahan." ucap Jungwoo nepuk pundak SinB.
SinB cuma mikir bingung aja, kenapa sama Jungwoo tumbenan gitu kaga ngegas.
SinB cuma bales dengan senyuman, udah acara peluk-pelukan langsung duduk di bus jajaran 3.
"Mbi duduk belah sana! Biar kalau lu ngantuk tinggal nyender ke jendela atau gak bahu gue."
"Ka jungwoo kesambet apaan please!." -SinB
"Ah iya ka thx."
Setelah SinB pindah ke pojok, Jungwoo duduk di samping SinB sambil mainin hp nya, dia pasang earphone di telinganya.
SinB Pov
Gue dari tadi ngeliatin gerak-gerik ka Jungwoo kan, abisan nih orang jadi lembut bat. Biasanya ngegas sama gue.
Gue liat ka Jungwoo nutup kedua matanya, kakinya gak berhenti gerak-gerak. Mungkin dia lagi nikmatin lagunya.
"Gue harap waktu SinB ngeliatin Jungwoo, kalian langsung puter lagu Rainbow bagian Eunha, terus lu pada bayangin omg" -Mimin.
"Udah puas merhatiinnya?."
"Ka-ka nyadar?."
"Mbi, gue gak tidur cuma lagi menghayati aja."
"Lagu apaan sih?."
"Mau denger."
SinB cuma ngangguk sebagai jawaban dia mau, Jungwoo langsung masukin earphone ke telinga sebelah kanan SinB.
Yang lagi SinB artiin itu adalah "katakan kedua kalinya bahwa aku mencintainya lebih dari segalanya"
Akhirnya mereka pake earphone berdua dan saling tutup mata masing-masing.
Sinkook jangan marah dulu oke, sorry moment SinKook masih panjang :).
Jangan hujat gue part ini:(
Jangan lupa votte and comment nya :v
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive || Sinkook [End]
Novela Juvenil[ Read on: ini ff gue yang paling melunjak menurut gue, dan dari ff yang ini gue jadi semakin semangat buat bikin lagi ff atau novel. [ Complete ] #Rank 01 in Heb, 08-04-20 #Rank 02 in jjk, 21-09-19 #Rank 03 in sinkook, 19-06-20 #Rank 15 in Watty...