T E N

2.6K 207 7
                                    

Jangan lupa votte nya babeh :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa votte nya babeh :v

×××

Lu pada tau kan kalau cewek tuh spesies yang gampang gabut, sama hal nya kaya si Nyai ini.

Yang lagi guling-guling di kasur, lempar bantal sana sini, sampe hpnya pun di jatohin ke lantai.

SinB iye namanya Neng SinB, saking gabut sama keselnya bersatu ya gini, kaga mau keluar kamar.

"Mbih, ayok makan malam!."

"Iya mih nanti aku turun."

Gitu doang jawabannya, setengah jam gak turun-turun, mana sistem keluarga Hwang harus gitu "kalau mau makan, semua keluarganya harus komplit dulu."

Mbih lu nyusahin orang, yang laper lu kenapa mereka kudu ikut menderita juga? :v

SinB Pov

Sumpah hari ini Jeikei cuekin gue demi, mana tadi dia kaga anter gue pulang, bang suga kumpul osis dan terpaksa gue pake taksi mamang doyoung.

"SinB yakin gak mau makan!?." teriak mamih.

"Iya mih iya."

Gue terpaksa turun kan tuh kasian semua udah pada nunggu.

"Kalau mau mati jangan ngajak-ngajak." kan bang Suga ngambek.

"Bodo!."

"Udah! Makan papi laper!."

Dady tercintah gue ngambek kan ish.
Kan mbi takut dady. /mati

"Bang!."

"Hm?."

"Jungkook cerita tentang gue gk?."

"Gk."

"Terus abang tau, kenapa dia duduk sama Tzuyu??."

Waktu gue ngomong gitu, mamih sama papi nengok ke gue dan bang Suga, kayanya mereka bingung gitu.

"Emangnya kalian sekelas? Atau gimana?."

"Oh iya mih pih, nanti lusa aku sama SinB ada tour."

"Oh, terus maksud SinB jungkook duduk sama Tzuyu?." kan mamih gue mulai kepo.

"Bosen kali sama dia, mana ada yang mau langgeng sama singa betina tukang ngelanggar aturan sekolah."

Kan kan Bang Suga malah nyindir gue, udah mirip dia sama ka Jungwoo serem. Pada dendam banget sama gue perasaan.

"Hm? Suga ya ajarin adiknya jangan malah digituin, SinB perlu waktu buat belajar disiplin." ucap papi.

"Pih dia itu udah sering di omelin para osis, tapi gak berubah-berubah, bahkan jungkook aja bingung harus gimana. Soalnya nanti kalau SinB di bela Jungkook malah dibilang pilih kasih."

"Udah lah bang! Yg gue tanyain itu Jungkook kenapa? Gue bodo amat sama osis-osis yang terus terusan negur gue toh gue gak denger!." kesal gue.

"Jungkook kesel sama lo karena lo gak disiplin, itu bagian dari hukuman dia disuruh bang Jin. Kalau lu mau dia baik lagi ya minta maaf berusaha buat berubah."

"Suga udah, mbi lanjut makannya."

"Serah!." emosi gue kan jadinya, gue balik aja ke kamar, gue inget kalau gue baru makan 3 sendok, gue balik lagi kemeja makan dan ngambil sisa nasi gue ke kamar. :v

SinB Pov End.

×××

"Jung, nanti lusa ada tour ya?."

"Iya bun, tapi aku belum cerita."

"Bunda tau dari Taehyung, kata nyonya hwang kamu marahan sama SinB?."

"Em enggak bun, cuman ya agak sedikit kesel aja."

Jadi sekarang Jungkook lagi nonton tv bareng Bundanya, karena Bundanya dapet telepon dari mamih SinB tentang anak-anaknya.

Bunda Jeon jadi kepo pasal anaknya kenapa cuekin SinB, biasanya mereka kaya prangko.

"Jangan lama-lama, katanya tadi SinB hampir gak mau makan loh."

"Ha?! Serius? Terus sekarang dia udah makan?." Khwatir jungkook.

"Iya udah, cepet baikan ya."

Jungkook cuma hawatir dan ngangguk aja, pikirannya kemana-mana "gimana kalau cewek gue dead?."

Jangan lupa votte and Commentnya babeh:v

Yang udah jawab moment SinKook makasih, makin sayang deh.

Kecupan hangat dari jeka.

Munch -jeikei

Tbc, Teman baik Cu:v

Possessive || Sinkook  [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang