Perhatiaaan!!!!
Typo bertebaran,, harap tinggalkan jejak!. Vote dan komen ya yang udah baca
Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂Kurang lebih kaya gini ya alunan piano yang di maini Eunji
.
.
.####
.
.
.Beberapa hari menjelang ujian kesenian, banyak siswi yang mulai memenuhi ruang musik pada jam istirahat. Bahkan saat ini Eunji sedang menemani SinB berlatih, jari lentik SinB semakin piyawai dalam memainkan nada demi nada. Eunji yang saat ini ada di sebelahnya hanya memejamkan matanya saat suara SinB menyanyikan bait demi bait.
(Anggap aja ini suara SinB ya :))
.
.
Banyak siswa yang mendadak diam saat SinB bernyanyi. SinB memang dikenal sebagai yeoja yang memiliki suara yang sangat merdu di antara murid kelas unggulan. Maka dari itu setiap SinB bernyanyi, banyak murid yang berhenti hanya untuk mendengar yeoja itu bernyanyi.Bahkan suaranya dapat membuat namja yang sangat digilai SinB itu juga diam dan menikmati nyanyian yeoja itu. Eunji yang melihat Rm di depan pintu hanya menahan senyumnya sambil memperhatikan SinB bernyanyi.
Memang belum genap satu bulan Eunji di sekolah, tapi dia sudah mulai bisa tersenyum tanpa sadar. Bahkan Sowon dan yang lain sampai kaget saat melihat yeoja itu senyum untuk pertama kali.
Tapi itu hanya berlaku jika Eunji sedang bersama teman-temannya, jika dia di kelas atau ada orang lain yang bergabung bersama mereka. Maka Eunji tidak akan pernah memperlihatkan senyumnya.
Saat not terakhir yang SinB nyanyikan selesai, bayak tepuk tangan yang diberikan untuk yeoja itu. Termasuk dari Rm sendiri, tapi setelah itu dia pergi keluar ruang musik diikuti yeoja yang sejak tadi mengikutinya sebelum SinB sempat melihatnya.
"Nyanyian mu semakin membaik SinB" ucap Eunji sambil menepuk bahu SinB
"jinjja? " tanya SinB sambil lihat ke arah Eunji. Sedangkan Eunji hanya menganggukan kepalanya. "Syukurlah.. aku kira akan terdengar buruk" ucap SinB tersenyum dengan memperlihatkan gigi putihnya. Sedangkan Eunji hanya menggelengkan kepala nya.
Tak lama setelah itu, bel masuk berbunyi. Da para murid langsung berhamburan keluar ruang musik. Saat Eunji dan SinB baru keluar ruangan dan menutup pintu. Saat mereka menoleh, mereka melihat Krystal berjalan ke arah mereka bersama namja tampan di sebelahnya.
Saat mereka sudah berhadapan, Eunji melihat mereka dengan sebelah alis terangkat. Sedangkan SinB hanya menganga karna dapat melihat Krystal dari jarak dekat.
Memang semua orang tau kalau Krystal adalah pemilik sekolah. Tapi sangat sulit jika mereka ingin sekedar mengobrol dengan Krystal karena Krystal pasti akan menampilkan wajah dinginnya terlebih dahulu. Sehingga mereka segan hanya untuk mengobrol dengannya.
Tapi kali ini yang SinB lihat adalah Krystal dengan senyum ramahnya dengan Pria tampan di sebelahnya yang juga sedang tersenyum ramah. Eunji yang melihat reaksi temannya hanya bisa mengulurkan tangannya dan menutup mulut SinB perlahan. Dan hal itu membuatnya langsung kembali ke dunia nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Missing Smile
Romance"Aku mencintaimu Jung Eun Ji! Bagaimanapun caranya, aku pastikan kau akan kembali tersenyum." •••••Kim Taehyung••••• "Apa kau yakin kalau kau mencintai ku? Bukan hanya rasa penasaran karna kau ingin melihatku tersenyum? Karna kalau ternyata perasaan...