11

220 40 2
                                    

PERHATIAN!!

Typo dimana mana...
Harap di koreksi😊

Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂

Oh ya teteh punya hadiah untuk kalian yang masih suka baca cerita teteh☺

Semoga kalian sukaa yaa

.
.
####


Eunji duduk termenung di halaman belakang rumahnya sambil melihat air kolam yang sangat tenang. Tempat favorit nya saat dirinya merasa lelah setelah seharian beraktifitas.

Bayangan tadi siang di sekolahnya tidak bisa berhenti. Saat dirinya harus melihat seseorang yang sudah berhasil membuatnya berubah sangat jauh.

(flashback..)

Saat itu Eunji sedang sendirian di kelasnya karena saat itu adalah jam istirahat. SinB seperti biasa akan ke kantin bersama yang lain. Saat SinB mengajak ke kantin tadi, Eunji tidak ingin ikut karena merasa kurang enak badan. Sedangkan Taehyung ada latihan basket bersama temannya yang lain.

Sehun? Pria itu keluar kelas karena ada panggilan dari kepala sekolah. Dan disinilah Eunji, sendiri dengan buku yang saat ini dirinya baca.

Saat sedang asik dengan bukunya, Eunji mendengar langkah kaki yang masuk ke dalam kelasnya. Eunji yang merasa kalau mungkin itu teman sekelasnya yang kembali dari waktu istirahatnya hanya diam tak bergerak sedikitpun dari posisinya. Hanya membuka halaman demi halaman buku yang dirinya pegang.

"Annyeong Eunji-a" ucap orang itu.

Tubuh Eunji menegang, dan nafasnya tidak beraturan saat mendengan suara yeoja yang di kenalinya. Dengan cepat Eunji menatap seseorang yang berdiri tepat di depannya dan membolakan matanya

"Ka..kaa..kkaauuu..." ucap Eunji terbata-bata dan menunjuk yeoja itu dengan gemetar.

"Long time no see Jung Eunji. Ya ini aku Irine" ucap orang itu dengan senyumnya

"Baa..baa..bagai"

"Bagaimana aku bisa disini? Beberapa minggu lalu aku sudah bersekolah disini bersama dengan kekasihku. Dan saat itu aku melihat seseorang yang seperti dirimu berada di parkiran dengan 2 wanita lain. Aku kira kalau aku salah lihat, tapi ternyata itu benar kau" ucap Irine sambil mengangkat tangannya ingin menepuk bahu Eunji. Tapi sebelum mengenai Eunji, dirinya sudah menghindari tangan itu dan berdiri menjauhi Irine.

Irine yang melihat itu hanya memandang tangannya yang mengudara dan tersenyum sinis. Lalu dirinya mulai menatap Eunji dengan tatapan sulit di artikan.

"Apa yang kau lakukan di kelasku?" ucap Eunji dengan suara gemetar.

"Hanya sekedar menyapa teman lama, apa itu salah?" ucap Irine  sambil duduk di bangku yang Eunji tempati tadi.

Eunji hanya mengepalkan kedua tangannya dan menatap Irine dengan lirih. Seseorang yang tidak ingin dilihatnya saat ini justru ada di depannya, entah apa yang tuhan rencanakan padanya kali ini. Melihat Irine justru membuat dirinya kembali mengingat masa itu.

"Ahh aku dengar kalau kau sekelas dengan sehun?" tanya Irine sambil mencari tas Sehun

Eunji yang melihat itu hanya diam dengan terus memperhatikan apa yang Irine lakukan.

Welcome Missing SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang