PERHATIAN!!
Typo dimana mana...
Harap di koreksi😊Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂
.
.####
"Apa kau masih mencintai Sehun?" tanya Taehyung.
Eunji yang mendengar pertanyaan taehyung mengalihkan pandangan dan menatam lurus kedepan. "moleugessda" (aku tidak tahu) ucapnya
Taehyung terdiam saat mendengar jawaban yeoja itu, dilihatnya Eunji yang saat kembali melihat ke arahnya.
"Aku tidak tau apa yang aku rasakan saat ini. Tubuhku masih tidak bisa bergerak normal saat melihatnya dengan yeoja itu. Hatiku..." Eunji menyentuh bagian dimana letak hatinya berada. "Disini masih terasa sakit, sesak.. Sampai aku sulit untuk berbicara.."
"Kata-katanya beberapa tahun lalu masih terus berputar di kepalaku. Aku tidak tau apakah ini trauma Taehyung-ah" ucap Eunji. Tanpa terasa airmatanya mengalir dari kedua matanya.
Taehyung menghapus air mata Eunji dengan lembut. "Jangan menangis, aku sudah bilang padamu kalau aku tidak suka melihatmu menangis."
"Aku tidak memaksamu untuk mencintai ku Jung Eunji. Yang ingin aku sampaikan adalah aku mencintaimu! Bagaimanapun caranya, aku akan membantu mu melupakan perasaan mu pada namja itu dan aku pastikan kau akan kembali tersenyum" ucap Taehyung dan tersenyum.
"Apa kau yakin kalau kau mencintai ku? Bukan hanya rasa penasaran karna kau ingin melihatku tersenyum? Karna kalau ternyata perasaan mu salah, kau hanya akan membuat luka di hatiku semakin buruk." ucap Eunji dan menatap mata Taehyung dalam.
"Aku tau, tidak mudah bagiku membuatmu mencintaiku dan mempercayakan hatimu padaku setelah apa yang kau lalui. Tapi aku benar-benar mencintaimu. Kau tau tidak mudah bagiku untuk mencintai orang lain setelah semua yang menimpaku. Dan aku yakin kalau kau pun pasti bisa mencintaku dan membuka hatimu untukku"
Taehyung menggenggam tangan Eunji dan mencium tangan itu dengan sangat lembut. Seolah-olah memberitau Eunji kalau yang ia rasakan adalah tidak salah.
Eunji diam. Ia mencoba mengetahui apa yang ia rasakan saat ini pada namja di depannya. Mengingat bagaimana perlakuan namja itu padanya.
Jantungnya berdetak lebih cepat saat mengingat itu semua, dan memang saat dirinya berada di dekat namja itu. Eunji berasa lebih aman. Bahkan dia bisa mengontrol hatinya saat taehyung berada di sisinya sewaktu dirinya harus berhadapan dengan Sehun.
"Aku..."
" Annyeong Taehyung-ah"..
Belum sempat Eunji meneruskan ucapannya, seseorang tiba-tiba memanggil Taehyung dan membuat perhatiannya dan Taehyung teralihkan.
Mereka menatap Yeoja yang tadi memanggil Taeyung. Dan mereka reflek bangun dari tempat duduk yang mereka duduki. Genggaman tangan Taehyung mengerat dan Eunji yang menyadarinya melihat wajah Taehyung yang mengeras.
"Choi Irene" ucap Taehyung
"Kalian.." ucap Eunji memandang Taehyung dan Irene bergantian
"Oh! Annyeong Eunji-a" ucap Irene dengan lambaian tangan dan senyum yang di buat semanis mungkin.
"Aku tidak menyangka bisa bertemu kalian disini." ucap Irene dengan menatap Eunji penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Missing Smile
Romance"Aku mencintaimu Jung Eun Ji! Bagaimanapun caranya, aku pastikan kau akan kembali tersenyum." •••••Kim Taehyung••••• "Apa kau yakin kalau kau mencintai ku? Bukan hanya rasa penasaran karna kau ingin melihatku tersenyum? Karna kalau ternyata perasaan...