6

197 38 11
                                    

HAAAAIIIII WAHAHAHAH😆
gimana kabar kalian? Dan gimana perasaan kalian karna minggu kemarin Teteh mangkir update W.M.S?? Rindu kah?

Ululuhh makasih buat kalian yang menanti dengan sabar cerita ini update, soalnya teteh juga harus bikin stok buat chater selanjutnya. Dan vote juga coment kalian adalah semangat teteh☺

Makasih buat yang udah vote dan coment sejauh ini, semoga kalian makin suka. Dan yang suka bacanya doang juga makasih udah sempetin baca cerita gaje ini meskipun gak terlihat sama teteh tapi teteh tetep terimakasih sebanyak-banyaknya.

Nah ini hadiah dari teteh, Welcome Missing Smile update lebih awal. Jadi selamat membacaa❤

PERHATIAN!!

Typo dimana mana...
Harap di koreksi😊

Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂
.
.
####

Bau obat-obatan rasanya sangat menyengat di hidungku. Ahh aku baru ingat kalau aku langsung pingsan saat melihat wajah Taehyung. Bukan wajah Taehyung yang membuatku lingsan,tapi masa lalu sialan itu yang selalu seenaknya datang saat melihat wajah datar taehyung.

Sayup-sayup aku bisa mendengar orang berbicara hingga mengurungkan niat ku membuka mata. Aku kenal suara itu, suara kedua unnie ku dan seorang namja yang aku yakini Taehyung. Selalu ada terselip nama ku di setiap perbincangan mereka,tapi tidak terlalu jelas hingga aku merasakan seseorang mendekat ke arahku setelah aku mendengar pintu tertutup.

Orang itu menarik kursi yang ada di sebelah ku. Setelahnya aku tidak tau apa yang dia lakukan, karna aku masih berpura-pura tidur.

Helaan nafas berat terdengar di telingaku. Dan tiba-tiba sebuah tangan besar sudah mengusap kepalaku dengan lembut. Entah kenapa hal itu justru membuatku nyaman.

Tapi tubuhku kembali menegang saat suara pemilik tangan itu terdengar "Aku tau kau sudah bangun"

Suara itu benar-benar membuat ku takut. Suara dingin dan tegas yang mampu membuat sekujur tubuhku kaku saat mendengarnya. Lagi-lagi kenangan itu muncul seenaknya dan membuat keringat dingin membasahi pelipis ku dan langsung di usap oleh tangan itu.

"Maaf kalau aku membuat mu takut Eunji" suara itu seketika melembut saat dia telah melihat reaksiku

Perlahan-lahan aku memberanikan diri membuka mataku dan melihat pemilik mata hitam yang memperhatikan ku itens. Tapi tatapan mata itu bukan lagi tatapan yang biasa dia perlihatkan pada banyak orang. Tatapan itu sendikit melembut dan senyum tipis nya

 Tatapan itu sendikit melembut dan senyum tipis nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sudah mendengar semuanya dari Unnie mu. Dan aku berjanji akan menjaga rahasia mu itu"

Aku mencoba mengontrol perasaan ku dan mencoba mensugestikan hatiku bahwa dia bukan Sehun. Taehyung sepertinya mengerti kalau aku sedang mengontrol perasaan aku agar tidak takut padanya. Tiba-tiba dia menggenggam tangan ku dan aku terkejut dengan tindakannya itu.

Welcome Missing SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang