PERHATIAN!!
Typo dimana mana...
Harap di koreksi😊Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂
.
.
####Waktu berjalan begitu cepat, dan tanpa di sadari sudah 6 bulan Eunji di sekolah milik keluarganya. Dan selama itu pula belum ada yang tau kalau Eunji adalah adik dari pemilik sekolahnya.
Hanya Taehyung saja yang mengertahui itu. Dan selama 5 bulan ini pertemanan namja itu dengan Eunji semakin membaik begitu pula dengan teman-teman mereka.
Dan saat ini mereka sedang berada di ruang olahraga. Tempat Taehyung dan teman-temannya biasa bermain basket
Seperti biasa jika 7 namja bermain itu sedang bermain basket pasti akan banyak para yeoja yang menonton untuk memberi dukungan pada namja yang mereka suka.
Disisi lain 7 yeoja yang juga selalu bersama mereka ,hanya diam dan menutup telinga mereka karena mendengar teriakan yang cukup membuat telinga mereka sakit.
Sementara SinB yang melihat begitu banyak yeoja yang meneriakkan nama RM hanya mendengus kasar dan terus menggerutu, sementara temannya yang lain hanya terkekeh geli sedangkan Eunji hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan SinB.
"Sudahlah SinB apakah kau tidak lelah menggerutu terus?" ucap Eunha sambil memakan camilan yang ada di tangannya
"Aku juga tidak ingin menggerutu terus! Tapi melihat para yeoja itu terus berteriak rasanya ingin ku siram dengan air supaya mereka diam" ucap SinB sambil merebut makanan yang di pegang Eunha
"YAK! Itu punyaku!" ucap Eunha dan menarik kembali makanannya
"Lagipula untuk apa kau marah? Mereka yang namanya disebut saja biasa saja" ucap Sowon santai.
Ucapan Sowon berhasil membuat SinB semakin kesal. Akhirnya dia mengambil minuman dingin yang sebelumnya dia beli dan meminumnya. Berharap agar air dingin itu bisa mendinginkan hati dan kepalanya.
"Apa kalian sudah dengar kalau hari ini akan ada jeonhag hagsaeng?" tanya Umji (Murid pindahan)
"Lagi?" tanya Eunji dan di jawab anggukan oleh Umji "Bukankah seharusnya tidak bisa?"tanya Eunji
"Memang harusnya tidak bisa karena ini sudah pertengahan semester. Tapi kau tau kan kalau setiap murid yang masuk sini pasti melakukan tes terlebih dahulu?" tanya Yuju dan di jawab anggukan Eunji "Nah jika murid itu berhasil melewati tes dan nilai dari sekolahnya cukup untuk masuk sekolah ini maka dia bisa saja pindah" jelas Yuju.
Eunji yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya mengerti. Meskipun ini adalah sekolah milik keluarganya tetapi Eunji masih belum tau tentang semua peraturan disini.
"ibeon-eneun namja ttoneun yeoja?" tanya Eunha (kali ini laki-laki atau perempuan?"
"dul da" jawab Umji (keduanya)
"hagsaeng-eun jal saeng-gyeossnayo?" tanya SinB bersemangat (Apakah siswa itu tampan?)
"Memangnya kenapa kalau tampan?" tanya Eunji
"Aku akan mengajaknya berkenalan" ucap SinB dengan senyum manisnya.
Tanpa SinB sadari 7 orang namja yang tadi sedang bermain basket sudah menyesaikan permainannya. Dan salah satunya sedang menatap SinB dengan tatapan tajam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Missing Smile
Romance"Aku mencintaimu Jung Eun Ji! Bagaimanapun caranya, aku pastikan kau akan kembali tersenyum." •••••Kim Taehyung••••• "Apa kau yakin kalau kau mencintai ku? Bukan hanya rasa penasaran karna kau ingin melihatku tersenyum? Karna kalau ternyata perasaan...