PERHATIAN!!
Typo dimana mana...
Harap di koreksi😊Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂
.
.
####Setelah 2 hari beristirahat dirumah, akhirnya Eunji kembali bersekolah. Saat Eunji baru sampai di perkiran sekolah, 6 yeoja yang juga sama-sama baru sampai langsung menghampiri Eunji.
"Eunji-a apakah kau sudah membaik?" tanya Umji saat dia melepaskan pelukannya
"Nae sanghwang-i joh-ajyeossada" jawab Eunji (Keadaan ku sudah membaik)
"Hwagsilhabnikka?" tanya Eunha (apakah kau yakin?). Dan Eunji hanya mengangguk sebagai jawaban pertanyaan Eunha.
"Sehun-eul mannandamyeon?" tanya Sin-B (bagaimana dengan sehun?). Dan itu berhasil menghentikan langkah Eunji. Eunji menghela nafas berat sebelum menjawab pertanyaan Sin-B.
"Molla" jawab Eunji Singkat (Entahlah) dan Eunji melanjutkan langkahnya dengan tidak bersemangat. Teman-temannya yang melihat reaksi Eunji hanya saling pandang dan menghela nafas bersamaan.
"Kau harus menemaninya saat di kelas Sin-B. Jangan biarkan namja yang bernama Sehun itu mendekati Eunji" titah Sowon.
"Al-a.. Sebelum unnie menyuruhku, Krystal unnie sudah lebih dulu meminta tolong padaku." jawab Sin-B (Aku tau).
Mendengar itu semua temannya mengangguk dan menyusul Eunji yang sudah berjalan lebih dulu.
Seorang Yeoja yang sengaja mendengar percakapan mereka keluar dari mobil sport nya dan bersandar pada pintu depan mobil nya sambil tersenyum sinis sambil memutarkan kunci mobil di jari telunjuk lentinya.
"Buang jauh-jauh rencana mu dari otak kosong mu itu. Kali ini aku tidak akan membiarkan mu melakukan apa yang kau rencanakan itu." ucap Namja yang saat ini berada di depannya.
Yeoja yang mendengar ucapan Namja itu hanya mendengus geli dan berjalan mendekati namja itu. Sebelah tangannya terangkat,ingin menyentuh pipi namja itu. Tapi sebelum tangan Yeoja yang di depannya menyentuh dirinya, namja itu menepis kasar tangan Yeoja itu.
Yeoja itu melihat tangannya yang baru saja di tepis kasar sambil tertawa penuh arti dan melihat namja di depannya dengan senyum penuh arti pula.
"Itu semua tergantung padamu chagia kita lihat apakah kau melewati batasanmu atau tidak" ucap yeoja itu dengan senyum cantiknya.
Namja itu hanya mengepalkan tangannya sehingga kuku jarinya memutih. Yeoja yang melihat tangan namja didepannya mengepal hanya tersenyum miring dan meraih tangan itu.
"Aku sudah pernah katakan padamu kalau aku benar-benar tidak menyukai yeoja itu Sehun-a dan aku bisa melakukan apapun agar yeoja itu menghilang dari bumi ini. Dan jika kau tidak mau itu terjadi, kau hanya perlu tetap berhubungan denganku seperti sekarang." ucap yeoja itu dengan senyum yang penuh arti.
"Nan jeongmal nega silh-eo, Irene-a" (Aku membencimu,Irene) ucap Sehun dengan menatap tajam mata Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Missing Smile
Romance"Aku mencintaimu Jung Eun Ji! Bagaimanapun caranya, aku pastikan kau akan kembali tersenyum." •••••Kim Taehyung••••• "Apa kau yakin kalau kau mencintai ku? Bukan hanya rasa penasaran karna kau ingin melihatku tersenyum? Karna kalau ternyata perasaan...