PERHATIAN!!
Typo dimana mana...
Harap di koreksi😊Yang cuma numpang baca author doa'in semoga hatinya terketuk untuk meninggalkan jejak😁 karna mikir itu butuh tenaga😂
.
.
####Eunji dan Taehyung hanya diam selama perjalanan. Sibuk dengan fikiran mereka masing-masing. Saat mobil yang dibawa Taehyung sampai tempat tujuan, Eunji hanya menatap Taehyung bingung.
Taehyung menoleh dan menatap Eunji yang bingung. Dan namja itu tersenyum lebih dulu sebelum keluar dari mobil nya dan membuka kan pintu mobil sebelahnya untuk Eunji.
"Aku tau apa yang sedang kau fikirkan. Tapi bisakah temani aku sebentar disini?" tanya Taehyung.
Eunji yang masing bingung hanya menganggukan kepalanya. Kemudian yeoja itu sedikit terkejut saat Taehyung menggenggam tangannya dan memasuki area pemakaman.
Taehyung berjalan mendekati salah satu tempat peristirahatan dan memejamkan matanya. Eunji yang tau kalau Taehyung sedang berdoa mengikuti apa yang namja itu lakukan di belakangnya.
"Taerin-ah annyeong"
Eunji yang sudah selesai berdoa,membuka matanya dan menatap Taehyung yang sedang menatap batu yang bertuliskan nama Yeoja itu.
"Aku tau kau pasti sekarang sedang bertanya siapa yeoja di sebelahku kan" ucap Taehyung sambil tersenyum. "Dia Eunji, yeoja yang dulu pernah kau bicarakan denganku"
Eunji yang mendengar semakin bingung dengan apa yang Taehyung ucapkan. Pernah di bicarakan? Taerin? Batin Eunji.
"Apa yang kau ucapkan saat itu benar, kalau nanti akan ada seseorang yang bisa menggantikan 'Dia'. Ternyata bakat cenayang Yoongi hyung benar-benar menular padamu ya" ucap Taehyung sambil terkekeh geli. "Aku harap kau tidak berteriak sambil melompat-lompat di surga sana Taerin. Karena kau bisa mengganggu yang lain" ucap Taehyung
Eunji yang mendengar itu menahan tawanya. Disisi lain dia masih bingung. Tapi disisi lainnya dia yakin kalau yeoja ini dulu juga dekat dengannya.
"Kalau saja kau bisa bertahan melawan penyakitmu, aku yakin kau pasti sudah berkenalan dengannya dan mengatakan hal aneh pada Eunji" Taehyung yang tidak bisa menahan air matanya akhirnya menyerah. Dan membiarkan air matanya keluar. "nae dongsaeng-ibogo sip-eo" (Aku merindukanmu, adikku)
Ahh jadi dia adiknya batin Eunji. Eunji mengambil tangan Taehyung dan mengusapnya lembut. Taehyung yang tersadar menghapus air matanya dan menggenggam tangan Eunji lebih erat, seakan-akan dengan begitu dia bisa menahan air matanya.
Taehyung terus berbicara dengan pusaran adiknya. Dan itu membuat Eunji yakin kalau dulu kakak dan adik itu sangat dekat.
Air mata Taehyung terus mengalir, seakan-akan air mata itu tidak akan pernah habis. Kau benar-benar beruntung Taerin-ah batin Eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome Missing Smile
Romansa"Aku mencintaimu Jung Eun Ji! Bagaimanapun caranya, aku pastikan kau akan kembali tersenyum." •••••Kim Taehyung••••• "Apa kau yakin kalau kau mencintai ku? Bukan hanya rasa penasaran karna kau ingin melihatku tersenyum? Karna kalau ternyata perasaan...