"Woy dek bangun woyy". Sepertinya ada manusia kampret yang teriak² di depan kamar gw sambil gedor² pintu .
" woyy dek bangun woyy". sumpah ngeselin banget lagi mimpi indah juga
"Iyak ini gw udah bangun". Gw pun menjawab dengan nada² baru tidur bangun eh bangun tidur deng awokwokwok .
" ya udh gece turun ntar telat" . itu manusia kampret teriak lagi ."Ya sabar dong kan gw ngumpulin nyawa dulu".
Setelah ngumpulin nyawa gw kedip² ama nengok kanan kiri bentar buat mastiin kalo gw masih hidup .
Gw pun langsung mandi pake seragam gw di hari senen yang ngeselin ini ."Woy cepetan ". Itu pita suara kgk putus apa yak teriak² mulu udh kayak sapi mo di qurbanin pake sniper .
" iyak gw mo turun nih".Gw pun turun ke bawah menggunakan lift .
"Busyet lu ngapain dek pake perosotan di tangga"."Kan biar serasa kek naek lift bwank".
" udh kek apaan tau lu dek".
"Lah dari pada elu bang kek aug aug" (fyi aug aug itu orang gila yg ada di daerah tempat tinggal author)."Heh enak ae lu".
"Udah² cepet makan tu nasinya entar keburu anget lho". emak gw tiba² dateng dari dapur .
"Dingin emak bukan anget". Jawab gw serentak bareng abang gw .
" ehe iyak yak". Emak gw mah emang gitu orangnya .
"Nah y/n kamu udh siapkan masuk SMA" emak gw, nanya gw sambil ngelus² pala gw yang indah ini sehingga membuat rambut gw ini acak²kan .
"Udah mak"
"Nah kalo lu shawn udh siap blom menerima skripsi baru yg lebih berat" tanya emak gw ke abang gw
"Udah makk"
"Oke kalo gitu cepet sono brangkat tar telat"
"Siap mak". Abang gw yg lagi males ngomong dan ekspresi mukanya kek orang lagi nahan tai yg sudah di ujung lobang dubur ini menjawab .
" Asyiiiappp".gw jawab sambil hormat.Gw pun salim ke emak gw dan naek ke motor abang gw (buat yg nanya bapaknya kemana?, jd bapaknya itu lagi dines ke luar kota).
"Assalamualaikum mak". -gw
" walaikum.." kata² emak gw langsung terpotong karena abang gw, langsung ngegas motor dan melaju dengan cepat seperti pembalap motogp.
"Busyet pelan² shawn adelu noh kasian ampe mau kejengkang" teriak emak gw .
Abang gw emang tega yak ngeliat orang sengsara .Beberapa menit kemudian pun gw tiba di sekolah .
"Asyiapp dah nyampe . gimana dek cepet kan "
"Cepet sih tapi GW LANGSUNG KEJANG² GOVLOK". Gw teriak di kuping abang gw ampe semua orang tertuju ke gw kecuali abang² tukang cilok.
" heh di liatin orang bego". Abang gw berbisik.
"Bodo amat" jawab gw santai.Tiba² abang gw menjulurkan tangan ke gw .
"Ngapain?".tanya gw bingung
" SALIM TOOL".teriak abang gw
"Eh iya yak maap bwank"
"Assalamualaikum".
"Waalaikum.." kata² gw pun terpotong karena abang gw langsung ngegas kali ini bukan seperti pembalap motogp tp seperti pembalap motogp (sama aja goblok :v).Gw pun langsung mencari kelas gw berada .
Gw udh mengelilingi lantai 1 tp blom nemu . gw pun berniat untuk ke lantai 2 dan akhirnya gw blom nemu karna gw masih di tangga :v.Perjalanan gw terhenti karna gw telah menemukan kelas gw berada .
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam". Hanya setengah populasi orang dikelas yg jawab salam gw .
" eh itu cewek yg td teriak² ke kakaknya ya kan"
"Eh iya . tp kakaknya ganteng lho"
Yawloh pagi² gw udh denger bisikan syaiton aja - dalem hati gwGw nyari kursi kosong di belakang tp udh penuh . alhasil gw duduk di barisan ke 3 . otak gw tuh lumayan tp gw itu goblog di pelajaran mtk + mager dan tukang tidur di kelas .
Tiba² ada cewek masuk cakep tp mukanya datar .
Gw kaget dia duduk di samping gw .
"Halo nama lu sapa?" gw kaget lagi karena tiba² dia nanya.
"Eh nama gw y/n y/l/n" jawab gw
"Ohh klo gw billie".
" billy ? Billy syahputra ?"
"Billie eilish onyed"
" yeu maap".
®-----------------®Oke gaess jd ini story pertama gw . mohon di maklumi klo gk jelas dan ada banyak kata² yg typo awokwokwok.
Jan lupa vote & comment yak gaess.
Hope you like it 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD GESREK
Fanfiction"heh anak dajjal." -Louis Tomlinson ketika lu di takdirkan berteman dengan orang orang aneh yang receh dan gesrek . Mampukah lu melanjutkan hidup bersama mereka ? Apakah lu bisa bertahan hidup bersama mereka? Saksikan di ov*ra v*n j*va eh hollywood...