Pagi senin yang cerah. Kenapa gak hujan aja woy, kalo terang benderang kek gini upacara jadinya. Gw berjalan menuju kelas, seperti biasa semuanya udah pada ngumpul. Pastinya Jonah, Daniel, Louis sama Niall lagi main kelereng di pojokan kelas. Kata mereka yang kalah harus beliin cilok seporsi.
Gw pengen ngomong, tapi kayaknya belum tepat waktunya deh. Kalo gw gak ngomong-ngomong nanti banyak waktu yang kebuang. Gimana euyy.
"Woy ngapa lo, bengong aja. Kesambet Corbyn baru tau." Billie nepuk pundak gw dan itu bikin gw kaget.
"Lah kok jadi gue." Corbyn yang mendengar namanya dibawa-bawa langsung protes.
"Karena lo setan, HAHAHA." Jawab Billie sambil tertawa puas. Corbyn menatap Billie marah, gw yakin dia pengen ngebacot tapi dia mesti push rank.
"Gimana yaaa, gue mau ngasih tau kalian tapi gimana." Keluh gw sambil mengacak-acak rambut pendek gw, iya gess pendek. Gw abis potong rambut kemarin malam sebelum tidur, tapi ni orang pada gak tau. Maklum lah pada tolil semua otaknya. Kalo gak tolil bukan mereka. Tapi ketolilan mereka bikin gw sayang banget.
"YA... JONAH KALAH MESTI BELIIN KITA CILOK." Teriak Niall gembira. Dia langsung loncat-loncat gak jelas. Nah, kan baru dibilang mereka pada tolil. Keluar tuh setan tolilnya.
Daniel, Niall sama Louis lagi berbahagia. Cilok gratis bakal dateng pada mereka. Jonah meratapi nasibnya sambil bolak-balik buka dompetnya. Makanya tong kalo gak ada duit gosah ikutan. Udah tau kere masih ikutan.
"Duh gess, mau bolang eh bilang deh ke kalian." Ujar gw dan seketika semuanya langsung noleh. Duh, baru kali ini mereka peduli kalo ada yang ngomong.
"Bilang apa sih? Dari semalem gak dikasih tau mulu." Omel Jack
"Jadii..." Gw gak ngelanjutin soalnya gw juga bingung euyy. Muka mereka semua udah penasaran banget sih hahaha. Seru juga ngisengin anak orang.
"Lama banget lo ngomong doang." Protes Liam. Ya maap, gw sendiri aja bingung.
"Jadii......empat hari lagi gue mau pindah ke London." Ucap gw yang udah nahan air mata. Gak bisa, gw gak bisa diginiin.
"Hah?! Lu ngapain pindah ke London. Kalo mau pindah rumah paling deket ya di kontrakannya mpok Iyem." Ujar Louis. Plis, gw udah serius tapi kenapa setan tolil lu keluar. Billie langsung nampol Louis.
"Y/n beneran mau pindah ke London?" Tanya Gigi, dan gw ngangguk. Gigi yang tadinya lagi nyalin pr langsung noleh ke gw.
"Sumpah lu ke sana mau ngapain dah?" Tanya Zayn.
"Mau jualan mie ayam, gue ikut Ayah gue, Jen. Jadi Ayah gue tuh disuruh buat ngurusin beberapa urusan kantor. Nah, si Tom juga ikut, Ayahnya Tom tuh satu perusahaan. Yang dipilih cuman Ayah gue sama Ayahnya Tom." Gw menjelaskan semuanya. Mereka semua mendengarkan cerita gw.
"Yodah kalo gitu kita bikin kenangan yang gak bakal lo lupain nanti di London." Sahut Daniel dan semuanya setuju.
Bel masuk berbunyi, kita semua langsung pergi ke lapangan. Dijemur lagi gayss.
***
Mungkin nanti kalo gw udah di London, bakal kangen sama suasana kantin kayak sekarang. Ada aja kejadian yang tak pernah terbayangkan. Kayak ibu-ibu yang jualan bakso ngejar salah satu anak cowok yang ngutang, Louis pernah bawa pulang mangkok, konser di kantin, ngepel kantin, pokoknya banyak banget. Apalagi sama abang bubur, selalu gratisin gw sate usus. Baik banget deh:("Oy, jangan bengong ngapa. Nanti waktu kita kebuang sia-sia." Billie menepuk pundak gw.
"Gue lagi mikirin kantin ini, Bill. Bakal kangen banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD GESREK
Fanfiction"heh anak dajjal." -Louis Tomlinson ketika lu di takdirkan berteman dengan orang orang aneh yang receh dan gesrek . Mampukah lu melanjutkan hidup bersama mereka ? Apakah lu bisa bertahan hidup bersama mereka? Saksikan di ov*ra v*n j*va eh hollywood...