"Oy liyem selamet yak jadi ketua kelas". Kata billie nyamperin liyem
"Eh makasih ya bill".
"Heh gw gk di kasih selamet nih . Gw kan wakil nya liyem". Si carbon ikut campur bae.
"Iya dah selamet yak bin".
"Nah gitu kek".
"Eh kita pulang cepet lagi gak sih". Tanya gw ke jonah yg berada di belakang gw.
"Lah mana gw tau, emang gw gurunya". Jawab jonah
"Emangnya ngapa sih. Buru buru amat pen pulang". Kata daniel
"Yee gw mau pergi".
"Oalah"."Woyy pulang...". Teriak nayel sambil banting pintu.
"Yee pelan pelan govlok . Tar pintunya rusak". Si louis nyonyor palanya nayel.Gw langsung pake tas dan keluar kelas.
"Heh y/n lu yak udah kabur duluan aja. Tungguin woey". Teriak billie."Ehh busyet tungguin kita juga kalee". Teriak si carbon.
Gw mah udah turun tangga.
"Hayooo mau kemana". Si daniel nyegat gw
"Nying bangsat muka lu kek aug aug njir". Gw kaget njir tiba² nongol."Minggir lu gw mau balik".
"Ya ilah buru buru amat sih mbak". Kata louis.Gw gk jawab apa apa . Gw langsung keluar gerbang, dan jalan pulang.
"Woey y/n bareng kita kan satu komplek". Teriak si daniel"Ya udah gece". Jawab gw
Tinnn..
"Woy bangsat gk liat apa orang lagi jalan". Gw marah², gw gak tau siapa yg di dalem mobil.
"Heh udah gak usah banyak cyncauw. Masuk ke dalem". Orangnya buka kaca mobil.
"Lah kok elu sih . Gw mau buru buru. Mau pergi gw".
"Udah masuk aja. Gw di suruh mak lu"
Gw mah percaya aja lah ama si tom. Dia kan sahabat kecil gw.
Gw masuk ke dalem mobil tanpa berpamitan ama temen² gw."Heh lu ngapa di belakang duduknya. Sini depan sebelah gw. Gw bukan supir lu". Kata tom
"Yee gak usah nyolot kali".Di perjalanan hening banget. Gak ada satu pun kata yg keluar dari mulut gw ama tom.
Karna terlalu hening gw mencoba membuka topik pembicaraan."Lagian elu ngapain sih pake jemput gw segala".
"Kan di suruh mak lu".
"Emangnya ada apaan sih"
"Abang lu drop. Terus di bawa ke rumah sakit".
"HAH ABANG SHAWN SAKIT!". Teriak gw
"Heh bujank jangan teriak di dalem mobil gw".
"Kok abang gw bisa sakit sih".
"Lah mana gw tau".
"Trus mak gw di mana".
"Ya di rumah sakit lah nungguin abang lu. Makanya gw bawa elu ke rumah sakit".
Eh iya juga yak . Kok gw gk nyadar sih kalo ini bukan jalan ke rumah gw.
Pas nyampe rumah sakit gw langsung nyari emak gw .
"eh tom mak gw mana".
"Heh bujank masuk sini".
Bangsat nying ninggalin gw . Dia udah di dalem lift.
"Y/n"
"Emak. Abang shawn kenapa". Tanya gw ke mak gw
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD GESREK
Fanfiction"heh anak dajjal." -Louis Tomlinson ketika lu di takdirkan berteman dengan orang orang aneh yang receh dan gesrek . Mampukah lu melanjutkan hidup bersama mereka ? Apakah lu bisa bertahan hidup bersama mereka? Saksikan di ov*ra v*n j*va eh hollywood...