Minggu pagi yang mungkin gak indah indah banget sih. Rasanya hari ini gw lagi semangat banget gaboong. Gw tadi mandi jam 6, biasanya kalo hari libur gw mandi jam 12 padahal. Terus tadi gw sarapan pagi-pagi banget dan biasanya kalo hari libur gw sarapan di barengin makan siang. Pengen deh gangguin Shawn yang masih tidur. Di apain ya enaknya, di bikin sate sabi kli ya.
Tiba-tiba handphone yang gw taro di lantai berdering, menunjukan panggilan dari Billie.
"Hallo Bil, kenapa?"
"Kerumah Zek yok."
"Ngapain anjir."
"Mau bagi-bagi hadiah ego, lu kagak mau?"
"Ya mau lah, otewe."
Mendengar kata hadiah, gw langsung bersiap-siap. Gosah rapi-rapi pake hoodie ae, cuman ke rumah anaknya bapak Josh doangan. Karena gw mager jalan, gw berniat bangunin Shawn buat nganterin.
Gw masuk ke kamarnya Shawn tanpa permisi (jangan ditiru pokoknya!) dan gw melihat kamarnya berserakan buku-buku serta bungkus ciki yang ada gambar bebeknya.
Ya Allah Syon, gini amat kamar lu
"Bang..bangun, anterin adek." Gw berusaha buat bangunin Shawn tapi dia kagak bangun-bangun, kebo emang nih alien.
"ABANG!!" Gw teriak di kupingnya Shawn, ya gimana gak teriak. Aliennya kagak bangun-bangun.
"Naon sih, dek. Ngantuk tau." Jawabnya sambil menenggelamkan kepalanya ke dalam selimut.
"Anterin gue, bang."
"Kemana njir."
"Ke rumah Zach, pliss ya bang." Gw memohon pada Shawn agar dia mau nganterin gw.
"Aelah rumah Zach deket minta anterin."
"Emang lu tau rumahnya Zach dimana?"
"Tau, waktu itu abang pernah lewat depan rumahnya. Ada Zach ama anaknya pak Ustad Jamal lagi maen bekel."
"Belom tentu itu rumahnya Zach."
"Dih, abang tuh liat emaknya Zach lagi nyuapin dia."
"Nah, makanya kalo abang tau anterin napa jahat banget ama adek sendiri."
"Iya iya, baek nih gue." Setelah di bujuk akhirnya Shawn mau nganterin gw.
Dengan muka yang masih kucel di basahin pake aer doang, hoodie berwarna coklat, dan sarung, Shawn-- eh tunggu dulu, kok sarung?
"Bang, yakin lo mau pake sarung?"
"Hah? Sarung?" Lah lah kok dia malah bingung.
"Iya sarung, itu lu pake sarung njir."
"Eh iya, abang kira celana training njay." Setelah sadar kalo dia pake sarung, Shawn langsung menggantinya dengan celana training.
Kebo sih lu
Karena sudah siap, kita berdua berangkat. Tentunya dengan motor supra embel-embel kebanggaan Shawn. Sebenernya ayah udah ngasih tau buat ganti motor, tapi Syon gak mau katanya ni motor jimat.
"Emangnya ke rumah Zach pagi-pagi gini mau ngapain?" Tanya Syon.
"Pagi pala lo segienem, udah jam 11 oy."
"Aelah jam 11 bagi abang pagi."
Cuman 3 menit, udah nyampe di depan rumah Zach. Terlihat semuanya berkumpul, dan terlihat sang pemilik rumah, Zach lagi maen adu semut ama Jack yang di pandu oleh bapaknya, Jonah.
Setelah gw turun dari motor, Shawn langsung tancap gas dan pergi. Untung kagak nabrak pak Rudi yang lagi nyiram taneman.
"Hai gays." Sapa gw biar gak sepi-sepi amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD GESREK
Fanfiction"heh anak dajjal." -Louis Tomlinson ketika lu di takdirkan berteman dengan orang orang aneh yang receh dan gesrek . Mampukah lu melanjutkan hidup bersama mereka ? Apakah lu bisa bertahan hidup bersama mereka? Saksikan di ov*ra v*n j*va eh hollywood...